Sukses

Diperingatkan Soal Pelakor, Jawaban Nindy Ini Bikin Salut

Nindy menjawab pernyataan seorang warganet soal Pelakor alias Perebut Laki Orang.

Liputan6.com, Jakarta - Isu Pelakor alias Perebut Laki Orang tengah marak diperbincangan oleh sejumlah kalangan masyarakat Tanah Air. Rumah tangga penyanyi Nindy pun tak lepas dari perbincangan soal hal tersebut.

Nindy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hal itu terbukti melalui sebuah foto yang diunggah Nindy dalam Instagram pribadinya, Sabtu (23/12/2017). Foto itu merekam momen kebersamaan sang suami, Askara Harsono dengan sang anak Akhifa Dinara.

Askara Harsono yang mengenakan kemeja berwarna biru itu tersenyum seraya menopang sang bayi di pundaknya. Sebagian pengguna Instagram lantas mengaku terpikat dengan wajah tampan suami Nindy.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperingatkan Soal Pelakor

Di antara banyak pujian terhadap paras tampan sang suami, seorang warganet bernama @midayanisukmawan tiba-tiba memberi peringatan pada Nindy. Ia menganjurkan sang penyanyi untuk menjaga suaminya baik-baik dari godaan perempuan.

"@ninyparasadyharsono suamix jagain ya dri pelakor soalx cuakep abis," begitu tulisan pemilik akun @midayanisukmawan di kolom komentar foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Jawaban Bijak Nindy

Tak perlu waktu lama, Nindy lantas menjawab peringatan tersebut dengan kata-kata bijak. Sebagian warganet lain pun dibuat kagum dengan jawaban tersebut.

"@midayanisukmawan Upaya apapun yang saya lakukan, sesungguhnya yang menggenggam hati suami saya adalah Allah SWT. Maka saya hanya bisa mengingatkan suami saya kalau tujuan menikah adalah membentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dan berdoa kepada Allah agar ia menjadi suami yang setia, suami yang baik, suami yang sholeh dan dapat menjadi imam bagi saya dan anak-anak," begitu tulisan Nindy yang langsung didukung oleh sebagian warganet.

Nindy menjawab peringatan warganet dengan kalimat bijak. [foto: instagram/nindyparasadyharsono]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.