Sukses

Banyak Utang, Lindsay Lohan Masih Menunggak Pajak

Masalah ekonomi kembali menjerat Lindsay Lohan yang disebut-sebut menunggak pajak.

Liputan6.com, Jakarta Keuangan Lindsay Lohan sudah memburuk sejak 2013 silam. Sebuah sumber yang dekat dengan Lindsay Lohan membenarkan bintang Liz & Dick itu terlalu bangkrut sehingga tak bisa membayar uang sewa apartemennya di utara Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Alhasil, Lindsay Lohan pindah ke kediaman ibunya, Dina Lohan di Long Island, New York. "Lindsay terpaksa tinggal di rumah bersama Dina karena ia tidak bisa memiliki pilihan lain saat ini," imbuh sumber tersebut.

Lindsay Lohan (E!)

"Tidak ada cara mudah ia bisa melewati pemeriksaan kredit saat ini. Jika ia bisa melakukannya, ia tidak akan dapat mengumpulkan security deposit, membiarkan sendirian menghadapi uang sewa setiap bulan," sambung sumber itu.

Sumber itu mengatakan pula, Lindsay sangat bergantung pada orang lain untuk membantu mendapatkan sewaan. Sebab, catatan kreditnya yang buruk membuat ia tidak bisa mendapatkan kredit atas namanya sendiri. Sayangnya, ia saat ini tidak bisa menemukan orang lain yang mau melakukan itu karena telah memutuskan banyak hubungan pertemanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Baru

Kini, masalah baru muncul. Lindsay Lohan disebut-sebut menunggak pajak yang totalnya US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar. Sebuah kabar menyebutkan, Lindsay Lohan tak bisa membayar utangnya, diwartakan ewn.co.za, Minggu (24/12/2017).

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Lindsay Lohan bisa berhutang sebanyak itu, padahal ia jarang muncul di industri hiburan. Rupanya Lindsay Lohan menunggak pajak selama bertahun-tahun hingga membengkak, diperkirakan sejak tahun 2010 hingga 2015.

Saat itu, Lindsay Lohan masih sangat aktif di industri hiburan. Film Mean Girls yang dibintanginya laris manis, membuatnya makin terkenal.

3 dari 3 halaman

Lebih Dikenal Bermasalah

Lindsay Lohan terkenal sejak usia dini. Berbagai judul film pernah dibintangi Lindsay Lohan, mulai dari film remaja Freaky Friday hingga Mean Girls. Lindsay Lohan juga dikenal berbakat sebagai aktris, memiliki kemampuan vokal yang mumpuni.

Kesuksesan Lindsay Lohan rupanya membuat sang artis lupa diri. Lindsay Lohan sempat terjebak ke dalam obat-obatan terlarang, membuat penampilan menjadi kacau balau. Selain itu, film Labor Pains pada 2009 silam yang dibintanginya pun tak mendapatkan respons positif.

Sejak itu, Lindsay Lohan mulai kehilangan pamor. Gaya hidupnya yang mewah, membuat Lindsay Lohan mengalami kebangkrutan. Saat ini, bukan prestasi Lindsay Lohan yang menjadi pembicaraan publik, melainkan keyakinan yang dianutnya. Perjalanan Lindsay Lohan menemukan ketenangan di dalam hidup yang lebih sering diberitakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.