Sukses

Melly Goeslaw: Tak Ada Unsur Politik dalam Misi ke Palestina

Melly Goeslaw mengaku perjalanannya ke Palestina hanya demi nilai kemanusiaan.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw beru menyelesaikan misi kemanusiaannya dengan berkunjung ke Palestina, baru-baru ini. Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu pun mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan, dari masyarakat biasa hingga selebritas terkenal.

Di akun Instagramnya, Melly mengunggah fotonya bersama dengan salah satu anak perempuan di sana yang wajahnya begitu menggemaskan. Terlihat sorotan mata Melly yang menahan sedihnya. (Instagram/melly_goeslaw)

Melalui Instagram pribadinya, Sabtu (23/12/2017), Melly Goeslaw mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. Istri Anto Hoed itu pun tak peduli meski ada segelintir orang yang masih mengujarkan kebencian padanya.

"Sekali lagi terimakasih untuk semua sahabat keluarga tanah air yg sdh sangat simpatik dan mendoakan saya, walaupun ada juga sih yang doain saya ketembak disana , hehe gak apa2," tulis Melly Goeslaw.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melanjutkan Hidup Seperti Biasa

Setelah kembali ke Tanah Air, Melly Goeslaw kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Namun, bukan berarti dirinya melupakan Palestina begitu saja. Meski tidak datang langsung, sang musisi mengaku punya cara lain untuk tetap membantu.

"Saya sudah kembali ke tanah air , akan melanjutkan hidup saya dan pekerjaan saya sebagai seniman , ibu dari ale dan abe , dan tentunya istri dan suami ku Anto Hoed, saya juga akan terus berjuang utk Palestina dengan cara yg sudah 5 thn ini saya lalukan," lanjut Melly Goeslaw.

3 dari 3 halaman

Murni Misi Kemanusiaan

Selain mengucapkan terima kasih, Melly Goeslaw juga mengaskan bahwa perjalanannya ke Palestina kemarin murni panggilan jiwa. Ia menepis adanya isu unsur politik atau untuk membela golongan tertentu.

"Tidak ada politik karna saya benci politik. Tdk juga ada hubungan dengan agama , krn agama adalah urusan masing2 individu dengan DIA , ini murni tentang kemanusiaan . Titik," ungkap Melly Goeslaw.

Terakhir, pencetus grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu berharap langkahnya bisa menginspirasi banyak orang untuk ikut membantu Palestina.

"Siapapun kamu, apapun agamamu, bantulah mereka .Dana yang kami himpun selama ini pun dari hulu ke hilir, dari berbagai suku dan agama . atas nama kemanusiaan," Melly Goeslaw menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.