Sukses

Berpose Bareng Duda Keren Ini, Sophia Latjuba Dinilai Serasi

Sophia Latjuba belakangan tampak sedang bersama aktor kawakan Bucek Depp.

Liputan6.com, Jakarta - Di mata para penggemar, Sophia Latjuba bukan hanya sosok yang cantik, namun juga ramah dan baik hati kepada siapapun. Sampai-sampai mantan suami hingga beberapa teman pria pun masih mau ditemuinya oleh ibu Eva Celia ini.

Salah satu teman pria yang masih ditemui oleh Sophia Latjuba adalah aktor kawakan Bucek Depp. Dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram @sophia_latjuba88, Sophie tampak memamerkan foto dirinya bersama sang aktor.

Aktris Sophia Latjuba dan aktor Bucek Depp. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Namun begitu, Sophia Latjuba memberi keterangan foto yang tak terlalu rinci mengenai pertemuan tersebut. Namun, keterangan tersebut memunculkan beragam komentar. "18 years later... #maddah #danur2 #danur2movie by Tomo," ia menuliskan, Sabtu (23/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Lama

Warganet pun ramai-ramai membicarakan foto kebersamaan Sophia Latjuba dan Bucek Depp. Ditambah, keduanya pernah dikabarkan berpacaran di masa lalu. Sehingga banyak yang mengaitkannya dengan masa lalu.

"Cieeee yang mau CLBK..," tulis @ini.jaren. "Ceritanya Clbk ni mbak ?" ujar @tutijha16. "Wihhhh..... my fav couple nih zaman dulu....," @elvinfnk menyampaikan. "@sophia_latjuba88 cocok banget daaah...balikan lagi bang @bucek," kata @rifai0809.

3 dari 3 halaman

Serasi

Melihat keterangan fotonya, memang keduanya tampak seperti sedang terlibat dalam proses syuting film horor Danur 2. Namun, sebagian warganet seolah tak peduli dengan tagar #danur2 dan tetap berfokus pada mereka berdua.

"Mbak Sophie kalau sama mas Buce cocok," ujar @trinamarita. "@sophia_latjuba88 cocok serasi mba," kata @aniebily. "Ini baru pasangan cucok sama-sama mukanya bule....," tulis @mpok_ida. "Cocok kalo sama yang ini..sama-sama cantik dan ganteng," @yanisudiman menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini