Sukses

Hengky Kurniawan Belum Izinkan Sonya Fatmala Syuting Lagi

Hengky Kurniawan ingin Sonya Fatmala fokus mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta - Usai dipersunting Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala pun langsung memutuskan rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Hampir tiga tahun berselang, Sonya Fatmala tak menunjukkan tanda-tanda akan kembali syuting.

Rupanya, Hengky Kurniawan masih belum mengizinkan sang istri untuk kembali bekerja. Bintang film Buruan Cium Gue ini ingin Sonya fokus mengurus tiga anaknya di rumah.

"Belum (izinkan istri kerja). Biar di rumah aja, mengurus anak dulu," ungkap Hengky Kurniawan bersama Sonya Fatmala, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus di Usaha

Menurut Hengky, dirinya tak mau aktivitas Sonya Fatmala di luar rumah justru mengganggu fokusnya mengurus anak. Apalagi, selama ini Hengky Kurniawan masih mampu membiayai semua kebutuhan rumah tangganya.

"Saya juga kan fokus di usaha. Sekarang juga lagi bikin film kolaborasi dengan teman saya di Malaysia, jadi mungkin di belakang layar juga sibuknya," ujar mantan suami Christy Jusung ini.

 

3 dari 3 halaman

Menurut pada Suami

Keputusan itu pun diterima baik oleh Sonya Fatmala. Artis 23 tahun ini tak akan mengambil tawaran syuting sinetron. Hanya saja, Sonya Fatmala tetap menerima undangan sebagai bintang tamu.

"Kalau jadi bintang tamu sejam atau dua jam aja masih oke. Tetapi kalau syuting lagi, secara pribadi aku belum mau. Soalnya masih menyusui, anaknya jadi harus tetap dibawa. Kasihan dong, jadi menurutku belum saatnya (syuting lagi)," kata Sonya Fatmala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.