Sukses

Sandra Dewi Umumkan Jenis Kelamin Jabang Bayi?

Sandra Dewi menunjukkan foto hasil USG buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, Sandra Dewi akan melahirkan buah hatinya dengan sang suami Harvey Moeis. Artis berusia 34 tahun itu pun rajin menunjukkan perkembangan janinnya melalui Instagram.

Di masa awal kehamilan, Sandra Dewi merasa dirinya tak akan banyak melakukan syuting. Untuk itu, ia memilih mengurus berbisnis. Tak hanya satu, ternyata Sandra Dewi mengelola banyak  bisnisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meskipun begitu, Sandra Dewi tetap memutuskan untuk menutup rapat beberapa hal tentang sang bayi, seperti jenis kelamin. Padahal, ia telah mengetahui hal tersebut sejak awal kehamilannya.

Namun kini, tampaknya misteri soal jenis kelamin anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis sedikit demi sedikit terjawab. Pasalnya, sang artis menunjukkan petunjuk melalui foto yang diunggah di Instagram Story-nya, Kamis (21/12/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perempuan?

Dalam foto itu, Sandra Dewi menunjukkan hasil USG terbaru dari sang anak. Wajah mungil sang buah hati sudah terlihat dengan jelas. Beberapa orang bahkan sempat menduga bahwa bayi itu terlihat mirip dengan sang ayah.

 Sandra Dewi ungkap jenis kelamin sang jabang bayi. [foto: instagram/sandradewi88]

Pada bagian kiri bawah foto tersebut, Sandra Dewi mengajukan voting dengan pertanyaan singkat. "Girl (perempuan)? Yes/No," begitu kata perempuan asal Bangka Belitung itu.

Apakah secara tidak langsung, Sandra Dewi sedang mengumumkan jenis kelamin sang bayi yang selama ini dirahasiakan?

3 dari 3 halaman

Telah Menyiapkan Nama

Sejak usia kandungannya 2,5 bulan, Sandra Dewi telah mengetahui jenis kelamin sang anak. Ia bersama Harvey Moeis pun langsung menentukan nama dengan inisial RM untuk sang bayi.

"Saya dari 2,5 bulan sudah tahu jenis kelaminnya apa. Jadi kita sudah sampai kasih nama. Mudah-mudahan jangan ada yang pakai nama ini dulu," ujar Sandra Dewi, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini