Sukses

Arti Senyum Ibu Bagi Keluarga Versi Sissy Prescillia

Aktris dan Ibu dua anak, Sissy Prescillia percaya senyum bisa memberikan pengaruh besar dalam keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Perempuan sebagai seorang ibu maupun istri memiliki peranan yang sangat penting untuk menentukan kebahagiaan sebuah keluarga. Tak perlu jauh-jauh melihat apa saja yang dilakukan, cukup dalam hal senyuman saja, pengaruhnya bisa sangat luar biasa.

Salah satu aktris yang percaya senyum bisa memberikan pengaruh besar adalah Sissy Priscillia.

Perempuan yang berperan ganda sebagai istri dan ibu dari dua anak ini mengungkapkan bahwa jadi seorang ibu yang bahagia itu lebih menyenangkan ketimbang ibu yang sempurna.

"Jadi happy mom itu lebih asik daripada perfect mom, kenapa karena kalau seorang ibu itu happy, pasti satu rumah itu happy. Kalau satu rumah otomatis keluarganya happy dan jadi keluarga yang sehat," ujar istri dari Rifat Sungkar ini.

Lewat senyum itu, menurut Sissy, dirinya bisa berbagi energi positif terhadap orang lain.

Salah satu rahasia senyum percaya diri Sissy Priscillia adalah Pepsodent Action 123.

Pepsodent Action 123 merawat kesehatan gigi keluarga Anda semudah menghitung 1,2,3. Memiliki 3 keunggulan dalam 1 pasta gigi yaitu mencegah gigi berlubang, gigi tampak putih dan nafas segar.

Mengandung Pro-Flouride dan Kalsium Aktif yang memberi perlindungan terhadap gigi berlubang agar gigi tetap sehat dan kuat. Kandungan Perlite yang membantu mengangkat noda sehingga gigi tampak lebih putih alami, dan rasa Fresh Mint untuk nafas lebih segar.

Setiap ibu selalu punya cara untuk membuat keluarganya tersenyum percaya diri. Ayo ceritakan juga kisah kalian. 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.