Sukses

Shafa Harris Dihujat, Sarita Abdul Mukti Beri Jawaban Menohok

Sempat dielu-elukan karena aksi heroiknya melabrak Jennifer Dunn, Shafa Harris kini malah dihujat.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Shafa Harris sempat dielu-elukan publik berkat aksi heroiknya melabrak selingkuhan sang ayah, Jennifer Dunn. Namun sekarang, Shafa justru menjadi bahan hujatan warganet.

 Shafa Harris. (Instagram/shafaharris)

Publik melihat perbedaan yang kontras antara Shafa Harris dan sang bunda, Sarita Abdul Mukti. Seperti diketahui, remaja 15 tahun itu gemar mengenakan pakaian terbuka yang dianggap tidak sesuai dengan usianya.

Sementara Sarita Abdul Mukti adalah seorang wanita berhijab. Perbedaan itu semakin terlihat dalam foto yang baru-baru ini mereka unggah ke Instagram masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Seksi vs Hijab

Di foto hasil tangkapan fotografer Rio Motret itu Sarita Abdul Mukti terlihat mengenakan baju dan hijab serba hitam. Sementara Shafa Harris memakai gaun hitam dengan bagian punggung yang terbuka.

Alhasil, banyak warganet yang membanjiri akun Instagram mereka dengan nyinyiran. "Momyy. Anknya jangan seksii begituu.... Ntar banyak yang ngelirikkk," ujar @ria.ast2.

"Aduh sayang ya,... Kebuka bangt bajunya," sahut @salsa_syifa_ra.

 

3 dari 3 halaman

Beri Jawaban Menohok

Melihat banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepada sang putri, Sarita pun buka suara. Ibu empat anak itu memberikan jawaban cukup menohok untuk para warganet.

"Saya tidak bilang hidup saya sempurna, ketika anak saya memakai pakaian terbuka dan saya tertutup, kan enggak merugikan kalian netizen julid," tulis Sarita di Instagram pribadinya.

Menurutnya, proses yang dilalui setiap orang dalam berhijrah pun berbeda-beda. Sarita sendiri mengaku baru berhijab di usia 30 tahun. Sebagai ibu, Sarita tentunya mendoakan anak-anaknya bisa segera berhijrah.

"Proses manusia menuju kebaikan berbeda, saya berhijrah dengan usia 30 tahun, semoga anak-anak saya berhijrah dengan usia lebih muda dari saya nantinya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini