Sukses

Foto Bareng Gubernur DKI, Tsania Marwa Ungkap Perjuangan Jadi Ibu

Tsania Marwa menjadi salah satu peserta upacara yang digelar di Monas, Jakarta, dalam rangka Hari Ibu ke-89.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa menjadi salah satu peserta upacara yang digelar di Monas, Jakarta, dalam rangka Hari Ibu ke-89. Setelah itu, ia menyempatkan berpose dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tsania Marwa berpose dengan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta (Foto: Instagram)

Tsania Marwa terlihat cantik mengenakan atasan merah dipadukan dalaman putih, dan rambutnya digulung. Sedangkan Anies Baswedan mengenakan seragam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) warna biru.

Keduanya tersenyum ke arah kamera. Foto ini lantas diunggah di akun Instagram Tsania Marwa, Jumat (22/12/2017).

"Pagi ini mengikuti acara Upacara Peringatan Hari Ibu ke-89 di Monas bersama Bapak Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan," Tsania Marwa memberi keterangan mengenai fotonya tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Kuat

Tsania Marwa mengungkapkan beratnya perjuangan menjadi seorang ibu. Apalagi seperti dirinya yang sudah berbulan-bulan tak bertemu kedua buah hatinya.

"Sebagai bentuk apresiasi saya untuk semua Ibu di Indonesia, yang berjuang membesarkan anaknya, yang berjuang mencari nafkah untuk anaknya, dan yang masih berjuang mendapatkan HAK nya kembali sebagai seorang Ibu seperti saya. Kita perempuan, kita bisa, kita KUAT !" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pose dengan anggota Paskibraka 2017

Selain dengan Anies Baswedan, Tsania Marwa juga berpose dengan para wanita anggota Paskibraka 2017. Salah satu anggota Paskibraka ini adalah sang adik, Ghina Raihanah Tadjoedin.

Pada unggahan lain terlihat Tsania Marwa bersama adik-adiknya juga berpose dengan Anies Baswedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini