Sukses

Lucunya Kalimat si Bawel Gempita untuk Ultah Gading Marten

Kata Gading Marten, semakin besar Gempita makin bawel. Namun, hal ini tak jarang membuatnya tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak tiga tahun, Gempita Nora Marten terbilang aktif. Terlebih di akun media sosial Instagram, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) ini terlihat sangat lancar dalam berbicara.

Menurut Gading, Gempita semakin bawel setiap harinya. "Gempi tuh bawel banget. Dia bakalan berhenti ngomong kalau tidur. Dari dia bangun sampe mau tidur ngoceh terus," kata Gading Marten ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terpikirkan

Gading Marten mengatakan, Gempita terkadang mengeluarkan kata-kata yang tak terpikirkan olehnya. Seperti kala Gempita tiba-tiba membicarakan soal ulang tahunnya, dan berharap ayahnya berpakaian seperti vampir.

"Kayak kemarin, dia (Gempi) bilang kayak marah-marah. Terus, tiba-tiba bilang, 'Kalau Papah birthday, Papa jadi vampir, eh enggak deng Brad Pitt' gitu. Lucu sih bawel banget," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Bawel nan Lucu

Meski Gempita bawel, Gading selalu senang bila dekat dengan putrinya. Bila tak ada pekerjaan, Gading memilih menghabiskan waktu untuk bermain dengan putri kecilnya.

"Pasti ada aja hal lucu yang buat kangen sama dia. Bawelnya itu tuh lucu," ujar Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.