Sukses

Rujuk dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta Tak Ingin Janjikan Hal Ini

Setelah melancarkan aksi pendekatan, Mehdi Zati akhirnya bisa mendapatkan cinta Tata Janeeta kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melancarkan aksi pendekatan, Mehdi Zati akhirnya bisa mendapatkan cinta Tata Janeeta kembali. Mantan personel Dewi Dewi itu memberikan kesempatan kedua untuk pria yang sempat meninggalkannya tanpa sebab itu.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati [foto: instagram.com/tatajaneetaofficial]

Tata Janeeta kini pun sudah tak ragu lagi untuk kembali ke pelukan Mehdi Zati. "inshaAllah sahhhh..." ujar Tata Janeeta di Instagram pribadinya, Kamis (21/12/2017) sambil mengunggah fotonya bersama pria asal Iran itu saat berada di Eropa.

Meski sudah memberikan hatinya lagi kepada Mehdi, ada satu hal yang tak bisa Tata Janeeta janjikan untuk sang pujaan hati. "InshaAllah ga Akan berantem terus, tapi ga janji yaa... hahahaa" guraunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Ancaman

Pernah dikecewakan, tentunya tidak mudah bagi Tata Janeeta untuk menyerahkan kepercaan seutuhnya kepada Mehdi. Sebelum memberikan kesempatan kedua, pelantun "Penipu Hati" itu mengancam Mehdi agar tidak tergoda wanita lain.

"@mehdizati_ awas yaaa... jgn tergoda bujuk rayu syaitannnn penggoda terkutuk... ini saksi se indonesia Raya lohhh, catetttt" ujar Tata di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Sebagai bukti cintanya, Mehdi Zati membalasnya dengan memberikan kalimat romantis untuk Tata Janeeta. "loving you was the best decision of my life,,, Mencintaimu adalah keputusan terbaik dalam hidupku@tatajaneetaofficial," ungkap Mehdi.

 

3 dari 3 halaman

Berseteru dengan Nikita Mirzani

Sayangnya, kebahagiaan Tata dan Mehdi sedikit terganggu. Baru-baru ini, Mehdi Zati menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Nikita Mirzani. Di situ, Mehdi menegaskan kalau dirinya menolak Niki—sapaan Nikita Mirzani—dan sangat mencintai Tata Janeeta.

Adu mulut pun terjadi antara Nikita Mirzani dan Mehdi Zati. Tak cukup sampai situ, Tata Janeeta yang dihubungi melalui telepon pun sempat ribut.

"Pertama saya mau bilang sama Mbak Niki, saya enggak pernah bilang ke infotainment apa pun perihal Mbak Niki. Tapi memang saya ada telepon Mehdi waktu kamu posting foto sama Mehdi, berkali-kali betul. Tapi enggak sampai 20 kali Mbak," terang Tata Janeeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.