Sukses

Lihat Gading Marten Merokok, Gempi : Papah Bad

Gading Marten kerap ngumpet-ngumpet dari Gempi saat hendak merokok.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dianggap sebagai ayah yang buruk oleh anaknya sendiri, Gempita Nora Marten. Kata-kata itu keluar saat Gading Marten ketahuan sedang merokok oleh buah cintanya dengan Gisella Anastasia (Gisel) tersebut.

Anak aktor senior Roy Marten tersebut menceritakan, bagaimana dirinya ditegur oleh Gempita ketika ketahuan merokok di rumah.

"Kadang saya ngumpet-ngumpet (ngerokok). Kalau aku di rumah, dia (Gempi) tahu dia nyariin kalau saya ngumpet-ngumpet. Terus dia sudah di depan pintu, tiba tiba dia, 'Papah Bad'. Ya udah nyerah deh gua langsung matiin (rokok)," kata Gading Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Janji Berhenti

Gading mengaku bahwa dirinya sudah berjanji untuk berhenti merokok, ketika sang istri, Gisella Anastasia melahirkan Gempi, untuk kepentingan bersama. Namun hingga saat ini janji itu belum kunjung ditepati.

"Emang janjinya saya sama Gisel mau berhenti merokok kalau punya anak. Tapi susah banget ya, apalagi asal pagi ketemu kopi," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Mau Berhenti

Menurut Gading Marten, berhenti merokok tak semudah membalikan telapak tangan. Butuh waktu dan usaha yang gigih, untuk benar-benar berhenti total dari merokok.

"Gisel juga sudah cape bilangin dan saya sudah diingetin berkali-kali. Saya juga mau sih berhenti, tapi kan butuh proses," ujar Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.