Sukses

Farah Quinn Rasakan Nikmatnya jadi Janda

Farah Quinn mengaku menjadi janda tidak ada yang melarangnya melakukan sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Carson Quinn pada tahun 2014 lalu, chef seksi Farah Quinn belum juga menikah. Dirinya pun kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria bule yang menjadi kekasihnya. Yang terakhir ini, Farah Quinn sudah sekitar tiga tahun lamanya berpacaran dengan seorang pria bule yang kabarnya bernama Nicky.

 

Meski sudah tiga tahun lamanya berpacaran, belum terlintas di kepala Farah Quinn untuk segera menikah. Dirinya masih menikmati hubungannya dengan sang pria bule. Bahkan, Farah Quinn rela bolak-balik ke Amerika Serikat demi sang kekasih."Kalau ditanya kapan nikah, I don’t know. Buat aku, menjadi janda itu enak, tahu," ujar Farah Quinn saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat dirinya kangen dengan sang pacar, Farah Quinn kerap dua bulan sekali mengunjungi kekasihnya itu.

"Enak justru jadi janda, bisa bebas, jadi lebih enak, sih. Cuma ya kadang ada kangennya juga, makanya tiap dua bulan saya ke sana. Jadi kayaknya saya lagi senang jadi janda dulu, deh. Bisa ke mana-mana, bebas, terus enggak ada yang ngelarang, terus diundang ke mana-mana untuk party di sini, party di sana, terus enggak ada yang bawelin," paparnya.

Diakui Farah Quinn jika dirinya mengaku belum siap kembali terikat dalam sebuah pernikahan. Tak heran, ibu satu anak ini juga tak punya target untuk mengakhiri masa jandanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enjoy Menjanda

"Saya masih enjoy saja. Nanti kan kalau sudah nikah kayak the rest of our lives itu yang sudah bakal ada suami dan terikat lagi. Sekarang saya lagi benar-benar traveling the world, yang ketemu banyak orang, dan benar-benar enjoying life," ucapnya.

"Targetnya nanti saja. Saya nikah kalau sudah benar-benar siap. Ya kalau cuma nikah gara-gara alasan enggak mau jadi janda lagi, no, that’s not me. I like being janda," pungkas Farah Quinn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.