Resepsi Pernikahan Marissa Nasution di Jakarta Batal

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Des 2017, 20:30 WIB
Diperbarui 21 Des 2017, 20:30 WIB
Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus aktris Marissa Nasution diketahui menikah dengan pria yang akrab disapa Ben di Jerman pada 20 September 2017. Kabar tersebut memang disimpan rapat oleh Marissa, membuat banyak pihak terkejut dibuatnya.

Namun begitu, Marissa Nasution telah berniat menyelenggarakan resepsi pernikahan di Jakarta. Sayangnya, belum lama ini ia mengaku bahwa rencana menggelar acara tersebut kandas.

Gempa yang terjadi beberapa waktu lalu juga dirasakan oleh Marissa Nasution saat akan tidur. Akibat panik, ia bersama suami jalan lewat anak tangga dari lantai 20. (Instagram/marissaln)

"Saya sudah klarifikasi sudah menikah. Tapi dalam arti kami juga melaksanakan sebuah resepsi, pesta, di Jakarta dalam waktu dekat. Tapi, rencananya gagal sekarang. Karena memang sudah mengumbar ke mana-mana, aku ditelponin sama orang-orang, 'Wah kamu sudah menikah ya?'" Marissa Nasution mengungkapkan melalui tayangan Halo Selebriti, Kamis (21/12/2017).

2 dari 3 halaman

Hal Pribadi

[Bintang] Marissa Nasution
Perbesar
Marissa awalnya masih tenang dengan suara-suara yang didengar. Namun sang suami yang belum lama menikahinya itu sadar bahwa ada gempa dan harus segera meninggalkan tempatnya. Marissa ikut panik. (Instagram/marissaln)

Sayangnya, Marissa tak menjelaskan lebih rinci apa penyebab batalnya resepsi pernikahan yang telah direncanakannya itu. Ia hanya meyakinkan bahwa dirinya masih berpeluang kembali menggelar resepsi di Jakarta dan itu dianggapnya merupakan sesuatu yang sangat pribadi.

"Tapi maksudnya itu kan sebuah hal yang sangat pribadi ya. Kalau memang saya masih mau merencanakan dan mengundang orang-orang untuk berbagi kabar bahagia saya bersama saya, itu hak saya. Kalau itu diambil sama orang lain, saya merasa itu bukan hal yang baik saja, begitu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Berencana Pindah

Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution bersama suami, Benedikt Brueggemann. (Instagram)

Selain itu, Marissa Nasution juga sempat mengaku ingin meninggalkan Indonesia untuk tinggal bersama sang suami. "Untuk ke depannya memang ada rencana akan pindah ke Jerman," kata Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, hal tersebut belum dapat ia lakukan lantaran ada beberapa keperluan yang harus ia selesaikan terlebih dahulu.

"Ada banyak hal di kehidupan pribadi saya yang sampai sekarang belum kita selesaikan kalau saya masih berada di sini, di Jakarta," ia melanjutkan.

Lanjutkan Membaca ↓