Sukses

Sibuk Syuting, Johan Purba Jarang Bertemu Anak

Johan Purba tengah membintangi sinetron SCTV berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang tak lagi muda, aktor Johan Morgan Purba masih aktif bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Yang terbaru, pria 44 tahun itu membintangi tokoh Bimo di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV.

Karena sibuk syuting, James Purba jadi jarang bertemu anak-anaknya, James Purba dan Dominiq Purba. Bahkan, James mengaku pernah sebulan tak bertemu sang ayah.

"Kalau benar-benar sibuk bisa sebulan enggak ketemu. Ya karena kesibukan sih sebenarnya, saat aku bisa, papa enggak bisa. Kadang kebalikannya, papa bisa, aku enggak bisa," ujar James Purba baru-baru ini di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen Ayah

Sebagai anak laki-laki, James Purba merasa tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Presenter acara olahraga itu cuma sedih jika mendengarkan keluhan adiknya yang masih kecil karena merindukan ayahnya.

"Selama syuting Siapa Takut Jatuh Cinta kan stripping (kejar tayang-red). Jadi waktu untuk Domi enggak ada. Saking ingin buat papa senang, kami kasih surprise ulang tahun 8 Desember 2017 di lokasi syuting tepat jam 12 malam," ucap James Purba.

 

3 dari 3 halaman

Sering Telepon

Untuk mengurangi kerinduannya dengan sang ayah, James Purba pun tetap menjaga komunikasi setiap hari.

"Papa selalu bilang untuk disiplin dan tanggung jawab dengan pekerjaan yang dijalani. Karena untuk dapat sebuah pekerjaan itu tidak mudah. Makanya papa ingatkan aku tetap bersyukur," tuturnya.

"Kami komunikasi tetap. Setiap hari tetap komunikasi via telepon, kalau ada waktu baru bisa ketemu," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini