Sukses

Rahmat Cinta: Singkirkan Dewa, Juna Mau Kuasai Harta Warisan

Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang malam ini

Liputan6.com, Jakarta Dewa (Giorgino Abraham) berhasil kabur dari rumah kakeknya Risa (Michella Putri). Mobil Tineke (Cut Keke) tak sengaja menabraknya di depan jalan. Juna (Juan Christian) lantas merancang kebohongan untuk mematahkan tuduhan Bella (Irish Bella), jika ia bekerjasama dengan Risa ingin menghabisi Dewa. Sialnya, Tineke lebih percaya Juna ketimbang Bella.

Apa yang harus dilakukan Bella dan Dewa untuk kembali dapatkan hati Tineke dan membuktian kalau Juna sebenarnya jahat? Berikut bocoran sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 54 dan 55 yang akan tayang Rabu, 20 Desember 2017 malam ini.

Tineke meletakkan hasil lab di atas meja dalam kondisi terbuka. Saat itu Juna masuk, ingin menghapus air matanya. Juna tidak ingin mamanya berlama-lama di rumah sakit. Juna tak mau Tineke selalu kepikiran akan penyakitnya. Tineke malah bilang jika ia mau membuat surat wasiat untuk Juna dan Dewa. Tineke ternyata tetap ingin membagi warisan yang ia punya untuk mereka berdua. Juna tersengat mendengarnya.

Tineke meminta Juna tidak pernah ikut campur soal surat warisan. Juna minta maaf. Tapi dalam hati, ia mendengus kesal tahu Dewa akan mendapat bagian yang sama dengannya. Juna harus segera bertindak. Dia tidak mau Dewa mendapat sepeser pun harta Tineke.

Bella mau memanggil Juna yang berada di belakang dapur. Tapi Juna sedang telponan dengan seseorang. Juna cerita soal Tineke yang sudah baca hasil lab yang menyatakan umurnya tinggal beberapa bulan lagi. Bella tak jadi memanggil Juna, tapi malah shock mendengar ucapan Juna. Bella buru-buru pergi, padahal Juna lalu bicara kalau hasil lab adalah bohong. Semua sudah diatur oleh Martin (Adam Jordan). Juna lalu membicarakan tentang rencana Tineke yang hendak membagi harta warisannya ke Juna separuh dan ke Dewa separuh.

Bella terlihat murung. Bella kepikiran mau cerita pada Dewa, tapi dia takut Dewa tak sanggup mendengarnya. Dewa pun minta Bella bicara saja. Bella mengingatkan Dewa kalau mereka merasa Tineke menyembunyikan sesuatu. Bella lalu menceritakan kalau ia sempat mendengar dari Juna bahwa hidup Tineke tinggal beberapa bulan lagi.

Apa reaksi Dewa tahu Tineke yang sebenarnya adalah ibu kandungnya itu tak lama lagi akan meninggal? Lantas, apa yang akan dilakukan Juna untuk membuat Tineke memberikan seluruh harta warisan padanya? Jangan lupa saksikan Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.