Sukses

10 Film Hollywood Terpopuler 2017 Versi IMDb

Situs IMDb membuat daftar 10 film Hollywood terpopuler 2017 berdasarkan ketertarikan para pengunjung situs ini.

Liputan6.com, Jakarta - Selama 2017, industri film dunia terus menelurkan karya-karya terbaru yang tayang di bioskop. Namun tentunya, lagi-lagi film Hollywood menguasai pasar film internasional. 

Hal tersebut pun mempengaruhi daftar Top 10 Movies 2017 yang dibuat berdasarkan para pengguna situs IMDb. Apalagi, ini memang salah satu situs andalan yang dituju publik untuk mencari data film Hollywood yang ingin mereka saksikan selama 2017.

Wonder Woman (Warner Bross)

Daftar 10 besar tertinggi pun muncul dalam daftar ini. Menurut IMDb, daftar ini dibuat bukan berdasarkan performa box office, melainkan jumlah pengunjung dari pengguna di komputer maupun ponsel.

Tercatat terdapat 250 juta pengunjung per bulan yang membuka data-data film di IMDb. Dan 10 film Hollywood inilah yang paling banyak dibuka oleh pengguna di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lintas Genre

Sejumlah film superhero memang membombardir tahun 2017, namun bukan hanya film bergenre ini yang dicari oleh warganet. Para pengunjung IMDb juga banyak yang penasaran dengan hal-hal terkait film-film berjenis lain seperti fiksi ilmiah, horor, sampai fantasi.

Buktinya saja, film yang duduk di peringkat pertama adalah It. Tampaknya, warganet penasaran bagaimana film yang diangkat dari novel karya maestro horor Stephen King ini direalisasikan di atas layar.

Barulah di urutan kedua ada sebuah judul film superhero, yakni Wonder Woman, yang menuai sukses secara finansial maupun pujian dari kritikus. Setelah penampilan Gal Gadot yang cemerlang di Batman v Superman: Dawn of Justice, kelihatannya warganet ingin tahu lebih jauh mengenai film solo yang menghadirkan pahlawan Amazon tersebut. 

Lantas, apa saja 10 film yang paling banyak dicari oleh para pengunjung IMDb, salah satu situs basis data film terbesar di internet? Simak selangkapnya berikut ini:

 

3 dari 3 halaman

Daftar 10 Film Terpopuler 2017 Menurut Pengguna IMDb

1. IT

2. Wonder Woman

3. Beauty and the Beast

4. Logan

5. Guardians of the Galaxy Vol. 2

6. Justice League

7. Split

8. Alien: Covenant

9. Thor: Ragnarok

10. Blade Runner 2049

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.