Gara-Gara Mehdi Zati, Nikita Mirzani dan Tata Janeeta Berseteru?

Oleh Meiristica Nurul pada 20 Des 2017, 16:30 WIB
[Bintang] Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta dan Mehdi Zati telah kembali rukun setelah keduanya sempat bercerai beberapa waktu lalu. Di tengah berkecamuknya masalah keduanya kala itu, hadir Nikita Mirzani.

Bahkan, Nikita Mirzani sempat memamerkan kemesraannya dengan suami Tata Janeeta dalam sebuah foto. Dan selama itu, tak ada klarifikasi dari ketiganya.

Nikita Mirzani dan mantan suami Tata Janeeta, Mehdi Zati [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Dan baru-baru ini, Mehdi Zati menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Nikita Mirzani. Di situ, Mehdi menegaskan kalau dirinya menolak Niki—sapaan Nikita Mirzani—dan sangat mencintai Tata Janeeta.

Adu mulut pun terjadi antara Nikita Mirzani dan Mehdi Zati. Tak cukup sampai situ, Tata Janeeta yang dihubungi melalui telepon pun sempat ribut.

"Saya sih sudah biasa mendengar kayak gini. Pertama saya mau bilang sama Mbak Niki, saya enggak pernah bilang ke infotainment apa pun perihal Mbak Niki. Tapi memang saya ada telepon Mehdi waktu kamu posting foto sama Mehdi, berkali-kali betul. Tapi enggak sampai 20 kali Mbak," terang Tata Janeeta.

 

 

 

 

 

 

 

2 of 3

Dalam Masa Iddah

[Bintang] Tata Janeeta - Mehdi Zati
Tata Janeeta, dan Mehdi Zati, telah kembali rukun setelah keduanya sempat bercerai beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tata Janeeta menjelaskan bahwa kala itu dirinya masih dalam masa iddah, atau baru bercerai dari suaminya. Namun, Nikita Mirzani sudah berani memeluk Mehdi Zati.

"Saya masih punya hak dengan Mehdi. Kamu Islam, kan, ya? Di Islam itu diajarkan bila kita bercerai ada jeda waktu tiga bulan masa iddah. Kalau sekarang kamu bilang enggak suka dengan pelakor, jujur saja saya heran," lanjut Tata Janeeta.

"Perasaan kamu sebagai perempuan saat itu, saya baru bercerai dari suami saya kurang dari tiga minggu. Maksud saya, sesama perempuan harus empati," tambah mantan personel Mahadewi tersebut.

3 of 3

Mehdi Zati Tersinggung

[Bintang] Tata Janeeta - Mehdi Zati
Tata Janeeta, dan Mehdi Zati, telah kembali rukun setelah keduanya sempat bercerai beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam hubungan telepon, Tata Janeeta pun menjelaskan kehadiran suaminya di acara variety show tersebut untuk mengklarifikasi mengenai pemberitaan yang beredar selama ini.

"Mehdi datang ke sana untuk klarifikasi. Sebagai laki-laki dia tersinggung dibilang kere sama kamu," ujar Tata Janeeta.

Nikita Mirzani yang semula diam saja pun buka suara. Dirinya pun menegaskan bahwa dirinya dan suami Tata Janeeta tak memiliki hubungan.

"I respect you a lot before elo ngomong ke wartawan. Mereka sebelum wawancara kan nunjukkin foto dan elo komentari foto itu," timpal Nikita Mirzani.

"Gue enggak pernah ada hubungan apa pun dengan suami elo itu. Kenapa gue bilang kere? Itu dari mulut lu duluan awalnya," pungkas Nikita Mirzani

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by