Sukses

Berduka, Shin Se Kyung Beri Salam Terakhir untuk Jonghyun SHINee

Mantan pacar Jonghyun, Shin Se Kyung datang ke rumah duka Jonghyun SHINee.

Liputan6.com, Seoul- Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia pada Senin (18/12/2017) karena keracunan gas karbon monoksida di sebuah aparteman, di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam Gu, Seoul. Kepergiannya tentu meninggalkan kesedihan yang amat dalam.

 Shin Se Kyung dan Jonghyun saat berpacaran 2010 lalu. (AllKpop)

Jasad Jonghyun kemudian disemayamkan di Asan Medical Center Funeral Hall sejak Selasa (19/12/2017). Para keluarga, sahabat, serta penggemar pun silih berganti berdatangan untuk memberi penghormatan terakhir pada pelantun lagu "So Goodbye" itu.

Dari sekian banyak rekan selebritas yang datang ke rumah duka, sosok Shin Se Kyung pun menjadi salah satu orang yang paling dicari. Seperti diketahui, bintang serial Girl Who Sees Smell ini merupakan mantan kekasih Jonghyun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shin Se Kyung datang ke Rumah Duka

Shin Se Kyung hadir di rumah duka Jonghyun. (AllKpop)

Dikutip dari situs Allkpop, Shin Se Kyung datang ke rumah duka bersama CEO agensi yang menaunginya, Kim Jong Do. Ia nampak memakai pakaian serba hitam. Kesedihan pun tak bisa ditutupi dari wajahnya. Bagaimana pun, Jonghyun pernah datang ke kehidupannya untuk memberinya kenangan indah.

Sekadar mengingatkan, keduanya pernah tepergok berkencan pada tahun 2010 lalu. Tak lama setelah foto-foto kebersamaan mereka tersebar, Jonghyun dan Shin Se Kyung pun mengonfirmasi bahwa mereka telah jadi sepasang kekasih.

3 dari 3 halaman

Pemakaman Jonghyun

Belakangan ini, mata publik sedang tertuju pada kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. (CHOI Hyuk/pool/AFP)

Sayangnya, tali asmara keduanya tidak bertahan lama. Beberapa bulan kemudian hubungan itu kandas. Keduanya memutuskan untuk menjadi teman yang saling mendukung karier satu sama lain.

Jasad Jonghyun akan dimakamkan pada Kamis, 21 Desember 2017. Nantinya, keempat anggota SHINee seperti Onew, Minho, Key dan Taemin akan menggotong peti jenazah Jonghyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini