Sukses

‎Istri Caisar Tahu Orang yang Membuatnya Muntah Belatung?

Kabarnya, guna-guna itu dilancarkan orang yang dengki dengan Indadari, istri Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Belum lama ini Indadari mengalami kejadian mengerikan. Ibu dua anak itu diduga diguna-guna seseorang hingga membuatnya muntah belatung. Indadari pun telah melakukan ruqyah untuk menghilangkan pengaruh guna-guna tersebut.

Kabarnya, guna-guna itu dilancarkan orang yang dengki dengan Indadari. Lantas, siapa pelakunya? "Allah kan sudah kasih solusi dalam Islam. Ada ruqyah, quranic healing. Saya juga enggak tahu, dan saya enggak mempermasalahkan siapa pun orang yang jahati saya. Karena itu enggak penting untuk saya," kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anggap Ujian

Meski gangguan tersebut cukup menyeramkan, Indadari tak merasa takut. Ia malah menganggap kejadian yang menimpanya itu sebagai ujian yang pasti diterima oleh seorang muslim.

"Alhamdulillah saya enggak takut. Cuma mungkin enggak nyaman, tetapi karena itu sudah terjadi kepada saya, jadi saya terima saja. Mungkin ini ujian, yang misalnya saya sabar akan dapat pahala," ujar Indadari.

 

3 dari 3 halaman

Sikap Positif

"Itu hanya sarana Allah menambah pahala saya lewat ujian. Jadi happy-happy aja, enggak usah diambil pusing. Sudah dijahati orang, kalau orang jahat dibalas baik kan itu luar biasa. Dan untuk jadi luar biasa butuh proses dan latihan," ia menambahkan.

Terakhir, mantan istri Lucky Hakim itu berharap sikap positifnya itu mendapat balasan yang baik dari Tuhan. "Saya pengin jadi hamba yang dibanggakan Allah di langit. Karena ujian datang terus-menerus, alhamdulillah," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini