Sukses

Leonardo DiCaprio Pulang dari Rumah Camila, Indehoi?

Seseorang melihat Leonardo DiCaprio meninggalkan rumah model asal Argentina, Camila Morrone.

Liputan6.com, Los Angeles - Status Leonardo DiCaprio yang masih bujangan hingga kini kerap mengundang gosip dengan banyak wanita. Kini, giliran model cantik bernama Camila Morrone yang dikabarkan dekat dengan sang aktor, seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (19/12/2017).

Gosip panas di antara keduanya muncul setelah seseorang melihat Leonardo DiCaprio kedapatan sedang meninggalkan rumah model asal Argentina yang bertempat di Los Angeles itu pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (16/12/2017).

Model Argentina Camila Morrone. (Bodybuilding.com Forums)

Beberapa foto pun disebarkan di dunia maya. Di situ, Leo terlihat mengenakan busana kasual dengan hoodie dan celana pendek saat berjalan di luar rumah Camila, sebelum menuju ke mobilnya.

Leonardo DiCaprio melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi. Tak lama setelah itu, Camila terlihat meninggalkan rumahnya. Dia mengenakan busana crop-top dan celana panjang.

Setelah gosip tersebut menyebar luas, tak ada satu pun dari pihak Leonardo DiCaprio maupun Camila yang memberikan tanggapannya kepada publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kencan dengan Model Jerman

Sebelum ini, Leo sempat berkencan dengan model Jerman, Toni Garrn, pada 2013. Namun, keduanya putus setelah berpacaran selama 18 bulan.

Dikabarkan bahwa berita mengenai Leo terlihat meninggalkan sebuah kelab malam di Miami bersama 20 wanita menjadi penyebab besar perpisahan sang aktor dan model cantik tersebut.

Namun, mereka berdua kembali menimbulkan kehebohan setelah kedapatan berpegangan tangan setelah meninggalkan kelab malam di New York pada September 2017.

3 dari 3 halaman

Digosipkan dengan Mantan Kekasih Anak Will Smith

Berita soal Leo tak cuma sampai di situ. Pada awal tahun ini Leonardo DiCaprio juga sempat dirumorkan berkencan dengan model Sarah Snyder, gadis yang juga dikenal sebagai mantan kekasih putra dari aktor Will Smith, Jaden Smith.

Camila Morrone sendiri saat ini sedang menjadi model sampul majalah Act 1 bersama Presley Gerber dan Miles McMillan. Model kelahiran Miami, AS, 16 June 1997 ini akan tampil dalam film Bukowski dan Death Wish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini