Sukses

The Sacred Riana Bikin Bangga Juri Asia's Got Talent 2017

Sosok The Sacred Riana yang unik ternyata membuat jusri Asia's Got Talent 2017 kagum.

Liputan6.com, Jakarta - The Sacred Riana sukses memberikan hiburan dalam setiap penampilannya di panggung Asia's Got Talent 2017 (AGT 2017). Ilusionis bernuansa bizzare ini menyuguhkan kejutan, membuat juri--David Foster, Anggun dan Jay Park--kagum dengan aksinya yang terkadang bercampur dengan teatrikal.

Saat kostum berupa dress bergaya lolita dikenakan, Riana akan menjadi The Sacred. Ia sangat menjiwai perannya, tak hanya di atas panggung, tapi juga di belakang layar.

The Sacred Riana bersama bonekanya Riani berpose usai konferensi pers, Jakarta, Selasa (19/12). Gadis kelahiran Jakarta 13 Juli 1992 ini pesulap yang beraliran Bizarre Illusionist dan dikenal mempunyai keahlian Telekinesis. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam konferensi pers yang diadakan sekaligus mengenalkan sosok Riana sebagai pemenang Asia's Got Talent 2017 di Jakarta, Selasa (19/12/2017), sang ilusionis menjawab beberapa pertanyaan media. Salah satunya, mengenai reaksi juri di ajang pencarian bakat tersebut.

Sosok Riana ini pun membuat David Foster penasaran. Ia sampai bertanya mengenai sisi lain Riana yang selama ini jarang terungkap di depan publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Pendiam

Lewat manajernya, Riana--hanya diam seribu bahasa--mengungkapkan David Foster mengunjunginya di ruang tunggu. David Foster sempat mengaku kagum dengan Riana.

"David Foster juga sampai penasaran dengan Riana. Ia menghampiri Riana di belakang panggung. Saat melihat Riana memang seperti di panggung, David Foster mengatakan, 'ia memang pantas menang'," kata sang manajer.

Tak hanya David Foster, Anggun juga bangga. Anggun kerap kali menjadi "bahan" saat The Sacred Riana tampil di panggung. Meski sempat takut, Anggun menikmati bekerja sama dengan Riana.

3 dari 3 halaman

Terlihat Unik

Dalam kesempatan berbeda, saat berbincang-bincang dengan Liputan6.com baru-baru ini, Anggun menyebutkan ia sering dipilih Riana untuk menampilkan aksinya.

"Enggak tahu yah, mungkin karena aku wanita sendiri. Jadi, Riana memang memilihku. Sering banget seperti itu," kata Anggun.

"Eh, tapi enggak juga. Kemarin, ia sempat menyuruh Jay Park untuk naik ke atas panggung. Di situ, saya bersyukur sekali. Sosok Riana memang menjadi bakat unik yang tampil di Asia's Got Talent 2017," Anggun menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.