Sukses

Tampil Seksi, Millen Cyrus Lengket dengan Mike Lewis

Millen Cyrus makin getol berpenampilan layaknya seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Sensasi yang ditorehkan Millen Cyrus tampaknya tak ada habisnya. Semakin hari, keponakan Ashanty itu makin getol berpenampilan layaknya seorang wanita.

Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Seperti baru-baru ini saat dirinya menonton Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung pada 15-16 Desember 2017 kemarin. Millen Cyrus terlihat mengenakan hotpants jeans yang dipadukannya dengan crop top transparan.

Cowok berusia 18 tahun itu begitu percaya diri tanpa peduli tanggapan orang lain terhadap penampilannya. "Terima kasih kepada @pluffyschoice untuk selalu membuat kostum pestaku siap! Loooove it so much," ungkap Millen Cyrus bahagia dengan penampilannya malam itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lengket dengan Mike Lewis

Sementara itu, di foto selanjutnya Millen Cyrus begitu cuek memperlihatkan kebersamaannya dengan Mike Lewis, mantan suami Tamara Bleszynski. Di sebelahnya tampak juga Mario Lawalata.

Namun, pose Millen Cyrus terlihat lebih condong ke Mike Lewis. Sementara ia memilih untuk membelakangi Mario.

Sayangnya, Millen sengaja mematikan kolom komentarnya untuk foto tersebut. Ia juga tidak menuliskan apa pun di kolom keterangan.

 

3 dari 3 halaman

Masuk Toilet Wanita?

Di hari ke-2 pelaksanaan DWP, Millen Cyrus sukses membuat kehebohan setelah dirinya kedapatan masuk ke toilet wanita. Millen tampak ikut mengantre bersama segelintir remaja perempuan lain di kamar mandi.

"Ya ampun toilet wanita. Situ cewek ya mas?" ujar @charliedownhere.

"Kok masuk toilet cewek? sadar woy lu cowo," sahut @angelinechristian4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini