Sukses

Enrique Iglesias dan Anna Kournikova Punya Anak Kembar

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias kini telah menjadi orangtua.

Liputan6.com, Los Angeles - Semua orang tentu mengingat Anna Kournikova, petenis cantik asal Rusia yang saat ini telah pensiun. Sempat memiliki hubungan putus-nyambung dengan Enrique Iglesias, akhirnya mereka berdua kini memutuskan untuk menjalani hubungan lebih jauh.

Dikabarkan iheart.com, Selasa (19/12/2017), Anna Kournikova dan Enrique Iglesias kini telah menjadi orangtua. Dilaporkan bahwa selama ini Anna diam-diam mengandung anak kembar Enrique Iglesias.

Enrique Iglesias (Just Jared)

Menurut TMZ, pada akhir pekan lalu Anna Kournikova telah melahirkan anak kembarnya, yaitu sepasang bayi laki-laki dan perempuan. Keduanya lahir pada Sabtu (16/12/2017) di Miami.

Kabarnya lagi, Anna Kournikova dan Enrique Iglesias sepakat untuk memberi kedua anak mereka dengan nama yang indah, yakni Nicholas dan Lucy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Dirahasiakan

Kehamilan Anna Kournikova sendiri selama ini dirahasiakan dari publik. Ia dan Enrique Iglesias sempat tertangkap foto di ruang publik sedang menaiki perahu motor di Miami pada November 2016.

Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan ini selalu menekan hal-hal pribadi mereka yang berpotensi mencuat ke muka publilk. Mereka mulai berkencan sejak 2001 lalu dan sempat bertunangan secara diam-diam.

3 dari 3 halaman

Putus Nyambung

Anna Kournikova selalu menolak untuk membenarkan atau menolak status hubungan pribadinya secara langsung dengan Enrique. Pada Juni 2008, Daily Star mengabarkan bahwa Enrique Iglesias telah menikahi Kournikova setahun sebelumnya dan kemudian berpisah.

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias memang sempat dikabarkan berpisah pada Oktober 2013. Namun, beberapa lama setelah kabar tersebut mencuat, mereka rujuk kembali.

Sebelumnya, Anna Kournikova pernah muncul di videoklip lagu Enrique Iglesias yang berjudul "Escape".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini