Sukses

Diserang Penggemar Gara-Gara Ini, Prilly Latuconsina Keheranan

Prilly Latuconsina heran dengan tingkah warganet yang menyerangnya dengan alasan sepele.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, Prilly Latuconsina memang diminati jutaan penggemar. Hal itu setidaknya terbukti melalui jumlah pengikut sang artis di Instagram yang mencapai angka 19,5 juta pengguna.

Gaya ponytail ala Prilly Latuconsina ini keren banget. Prilly menyisakan sedikit rambut di bagian samping kanan dan kirinya. Selain itu, Prilly membuat rambutnya yang dikuncir itu dengan bergelombang. (Instagram/prillylatuconsina96)

Namun ternyata, punya penggemar segudang tidak selamanya menyenangkan. Terkadang, Prilly Latuconsina harus mendapat serangan dari sejumlah penggemar setianya karena sebuah hal sepele.

Hal itu diceritakan Prilly Latuconsina melalui Instagram Story pribadinya, Minggu (17/12/2017). Pesinetron yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier itu menyatakan bahwa dirinya didesak publik untuk segera mengunggah vlog terbarunya.

"Apaan sih, perkara telat meng-upload vlog saja pada marah-marah. Ya orang gimana ya, vlog-nya kan panjang banget nih. Enggak mungkin dong di-post sampai sejam. Ya makanya dipotong-potong dulu, dikasih musik dulu," ujar Prilly Latuconsina dalam video bernuansa hitam putih tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keheranan

Prilly Latuconsina lantas merasa kebingungan, mengapa perkara sepele bisa melahirkan amarah. Seperti yang diketahui, kini warganet memang bebas meninggalkan tanggapan apa pun di media sosial, termasuk amarah hingga cibiran.

"Netizen zaman sekarang. Mereka enggak sabar nungguin vlog, pengin banget nonton. Ya, enggak apa-apa sih, positif. Tapi jatuhnya kita telat meng-upload saja langsung marah-marah. Kenapa sih?" sindir Prilly Latuconsina sambil tersenyum.

Mulai dua bulan lalu, Prilly Latuconsina kembali aktif mengunggah vlog di YouTube. Konten yang ditunjukkan sang idola memang selalu ditunggu para penggemar. Rata-rata, video Prilly Latuconsina telah ditonton sebanyak lebih dari ratusan ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.