Sukses

Ed Sheeran Siapkan Musik untuk Film James Bond Sejak 3 Tahun Lalu

Padahal, Ed Sheeran belum mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack film James Bond.

Liputan6.com, Los Angeles - Ed Sheeran tampaknya adalah pria yang penuh persiapan sejak dini. Lihat saja, ia mengaku sudah mulai menulis musik untuk film James Bond sejak tiga tahun lalu.

Padahal, Ed Sheeran belum mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack film tersebut.

	Ed Sheeran (Billboard)

"Untuk Bond, aku sudah punya musik tema yang kubuat sejak tiga tahun lalu, jaga-jaga saja," ujarnya dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari E! News, Minggu (17/12/2017).

Sayang, Ed Sheeran menolak membeberkan judul lagu yang dibuatnya ini. "Aku enggak mau ngomong, nanti ada orang yang mencurinya," kata dia setengah bercanda. Namun, ia meyakinkan bahwa lagunya ini bagus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Eminem

Meski begitu, bukan berarti mimpi Ed Sheeran untuk mengisi film James Bond ini terbilang muluk-muluk. Lihat saja, dengan cara yang sama, ia berhasil berkolaborasi dengan Eminem.

Keduanya menyanyikan lagu "River", yang muncul di album baru Eminem, Revival, yang rilis pada 15 Desember 2017 lalu.

"Aku baru saja membuat musik bersama salah satu pahlawanku sepanjang masa, Eminem. Dan ketika kita bekerja bersama, aku sudah punya lagu itu. Sama seperti Bond. Jadi kalau aku memang dihubungi, aku tinggal, 'Ini nih'," kata Ed Sheeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini