Sukses

Dituntut Pelihara Berewok, Rizky Nazar Malah Lega

Rizky Nazar memang kerap memamerkan berewoknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu para pecinta film dan pemirsa sinetron sangat mengenal sosok Rizky Nazar. Belakangan, ia membintangi salah satu sinetron di SCTV, Sodrun Merayu Tuhan. Namun, kali ini Rizky tampil cuek dengan berewoknya saat tampil di layar kaca.

Di media sosial, Rizky Nazar memang kerap memamerkan berewoknya. Namun, siapa sangka kalau rambut di wajahnya itu akan dipakai untuk sinetron terbarunya. Uniknya, ia malah lega bisa mendapat peran yang menuntutnya harus memiliki berewok.

Aktor Rizky Nazar  . (Instagram - @rizkynazar20)

"Kebetulan gue kan sering males cukur. Jadi ya sudah, pas nih gue dapat karakter yang begini, enggak usah cukur lagi," kata Rizky Nazar dalam sebuah pernyataan di tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (16/12/2017).

Rizky Nazar pun menceritakan awal mula dirinya diminta oleh tim produksi untuk tetap menjaga berewoknya demi sinetron Sodrun Merayu Tuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syuting Pertama

"Biasanya gue harus shaving setiap hari. Kalau ini pas syuting pertama kan, 'Pak ini cukur nggak?' 'Enggak usah, gitu aja.' Oh ya sudah," cerita Rizky saat pertama kali diminta memelihara berewoknya.

Bahkan, Rizky juga menceritakan bagaimana para penggemarnya merasa asing dengan gayanya itu di layar kaca.

"Ini pada bingung kali gara-gara beda, 'Tumben berewokan. Kenapa enggak jadi anak muda lagi?' Sebenarnya masih muda sih, tapi memang gayanya seperti ini saja," ia menyampaikan kalimat yang sempat diutarakan penggemar kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.