Sukses

Terungkap Kata Pertama Edison pada Demian Usai Insiden Death Drop

Alih-alih kapok, Edison Wardhana malah tertantang untuk kembali memainkan atraksi Death Drop.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya ikut mendampingi Edison Wardhana selama menjalani perawatan di rumah sakit. Setelah melewati masa kritisnya, Edison pun menyampaikan sesuatu pada Demian terkait musibah yang menimpanya itu.

Alih-alih kapok, Edison Wardhana malah tertantang untuk kembali memainkan atraksi Death Drop. Pernyataan Edison ini dituturkan Demian dalam sebuah wawancara dengan manajernya, Nanda Persada.

Demian Aditya jenguk Edison Wardhana. (Instagram/edison_wardhana)

"Tanggal 6 Desember, gue visit ke Econ dan kebetulan Econ kondisinya sudah luar biasa fit. Begitu ketemu sama Econ, kata-kata pertama yang dia ucapkan pada saat bertemu gue, 'Gue mau main Death Drop sekali lagi,' dia ngomong gitu, sumpah," paparnya.

Edison Wardhana juga tak mau berhenti bermain sulap. "Saat dia dibawa ambulans, terus dia ditangani cepat kan, dia ada momen sadar tuh. Pas dibawa dari ruang UGD, ke ICU, kakaknya nanya, 'Gimana? sudah kapok di sulap?'," kata Demian Aditya meniru kakak Edison.

"Dia bilang, 'enggak' itu mungkin baru habis 2 atau 3 jam setelah kejadian. Ibaratnya, dia yang berada dalam box itu memiliki semangat yang enggak putus, terus masa gue harus putus, sih," lanjut suami Sara Wijayanto ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demian Tetap Jadi Pesulap

Preskon Demian Aditya (Adrian Putra/bintang.com)

Demian Aditya pun bertekad untuk tak pernah mengundurkan diri dari dunia sulap. Pekerjaan tersebut sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya.

"Dari dulu sampai sekarang sulap itu buat gue udah kayak jadi gaya hidup. Gue enggak akan berhenti untuk memajukan seni sulap. Gue enggak akan pernah mundur dan enggak akan terpikirkan untuk resign dari dunia sulap," terangnya.

"Sulap itu sudah ada dalam diri gue sendiri. Sama aja kayak misalkan besok-besok mau stop bernapas. Jadi gue berhenti sulap, sama kayak gue berhenti napas. Jadi sudah hidup gue sendiri," Demian Aditya menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini