Prisia Nasution Keranjingan Panjat Tembok

Oleh Hernowo Anggie pada 15 Des 2017, 17:10 WIB
Diperbarui 15 Des 2017, 17:10 WIB
Prisia Nasution
Perbesar
Prisia Nasution (Foto: Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta - Prisia Nasution memiliki hobi yang berbeda dari selebritas wanita lainnya, yakni memanjat tembok (wall climbing). Menurutnya, hobi tersebut sudah lama ia lakukan sejak masih remaja.

"Memang dari dulu hobi banget manjat. Makanya selalu disempatin waktu untuk manjat (tembok)," kata Prisia Nasution saat dijumpai Liputan6.com di North Face Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Bagi Prisia Nasution, wall climbing merupakan olahraga yang paling ia sukai. Jika tak ada kesibukan syuting, Prisia Nasution kerap menghabiskan waktunya untuk memanjat.

"Tiap minggu biasanya manjat. Tapi sekarang agak susah ya cari lokasi untuk itu (wall climbing)," Prisia Nasution mengungkapkan.

2 dari 2 halaman

Panjat Tembok di Rumah

Prisia Nasution memiliki hobi yang berbeda dari selebritas wanita lainnya, yakni memanjat tembok (wall climbing)
Perbesar
Prisia Nasution memiliki hobi yang berbeda dari selebritas wanita lainnya, yakni memanjat tembok (wall climbing)

Prisia Nasution mengakui kalau dirinya merupakan perempuan yang suka bergerak. Sehingga, memanjat tembok menjadi pilihan utama untuk meluapkan keinginan untuk berolahraga.

"Karena lokasi wall climbing jauh-jauh dan mulai jarang di Jakarta, aku bikin sendiri di rumah. Tapi hanya bordernya saja. Paling nggak tetap bisa latihan lah," bintang film Sang Penari ini menambahkan.

Dengan memanjat, Prisia Nasution mengatakan, mendapat banyak manfaat yang menguntungkan.

"Stamina jadi lebih terjaga, nggak gampang capek. Menjaga kebugaran badan juga sih," dia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait