Sukses

Tommy Kurniawan Masih Rahasiakan Identitas Calon Istri, Ada Apa?

Tommy Kurniawan akan menggelar pernikahan di Jakarta dan Aceh pada tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan mengaku segera menikah pada Februari 2018. Pesta pernikahan kedua pesinetron ABG ini akan digelar di Jakarta dan Aceh.

Namun jelang hari bahagianya itu, Tommy Kurniawan masih bersikeras untuk merahasiakan sosok wanita yang akan menjadi istrinya itu. Cowok 33 tahun ini menuturkan bahwa dirinya baru akan mengenalkan calon istrinya di waktu yang tepat.

(Instagram/tommykurniawann)

"Kalau itu (nama) nanti aja, tunggu tanggal mainnya aja," kata Tommy Kurniawan saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Gosip yang berembus, Tommy Kurniawan akan menikahi seorang gadis muda. Cewek berinisial L itu kabarnya merupakan seorang pramugari di Aceh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikahi Pramugari?

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Tommy Kurniawan tak memberikan jawaban pasti. Namun, ia mengisyaratkan pekerjaan calon istrinya yang merupakan pramugari penerbangan domestik.

‎"Ya kerja di suatu tempat-lah pokoknya. Sebenarnya saya lihat sekarang jam kerjanya sama kok, seperti orang kantoran. Cuma memang terkadang mulainya aja yang beda, ada yang mulainya Subuh, ada yang siang, atau pagi. Jamnya sih ada (seperti kantoran) dan enggak internasional juga," ujar Tommy Kurniawan.

Selain itu, perbedaan tempat tinggal pun tak membuat Tommy Kurniawan khawatir dalam mempersiapkan pernikahan. Ia berharap niat baiknya membina rumah tangga bisa mendapat kemudahan.

‎"Dia kerja dan enggak tinggal di Jakarta, jadi targetnya semua (persiapan nikah) beres semuanya. Ya, mohon doanya semoga lancar ya," ucap mantan suami Tania Nadira ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini