Sukses

Ingin Buru-Buru Nikah, Tommy Kurniawan: Pengin Ada Teman Bobo

Tommy Kurniawan berencana menikahi kekasihnya pada Februari 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Tommy Kurniawan akan mengakhiri masa dudanya. Pemain film 'Buruan Cium Gue' itu berencana menikahi kekasihnya pada Februari 2018 mendatang. 

 

"Alhamdulillah, doakan awal tahun mudah-mudahan enggak ada halangan. Iya, Februari 2018, kalau tanggalnya masih belum bisa (diungkapkan)," kata Tommy Kurniawan di acara rilis trailer 'Eiffel...I'm in Love 2' di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Tommy Kurniawan pun menuturkan alasan mengapa ia ngebet menikah lagi. Padahal, Tommy Kurniawan belum genap setahun bercerai dari Tania Nadira.

"Saya sudah terlalu lama sendiri. Saya pengin diurusin lagi, pengin ada teman saat bobo (tidur). Saya intinya sudah dewasa, enggak munafik. Dan kebetulan saya bertemu dengan orang yang baik, alhamdulillah insya Allah doakan ya," ujar Tommy Kurniawan.‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikahi Pramugari

Saat ini, Tommy Kurniawan tengah melengkapi berbagai keperluan pernikahan dengan pramugari tersebut. Ayah dua anak itu juga meminta didoakan agar diberikan kelancaran hingga waktunya tiba. 

"Persiapan sudah cukup matang. Surat-surat belum, kalau tempat dan tanggal sudah. List undangan terus direvisi. Doakan ya semuanya supaya mudah-mudahan lancar," ia menandaskan. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini