Sukses

Penuh Kejutan, Magic Hour The Series Dijamin Bikin Baper

Kesuksesan film 'Magic Hour' di layar lebar, membuat Screenplay Pictures tergugah untuk bekerja sama dengan IFLIX.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan film Magic Hour di layar lebar, membuat Screenplay Pictures tergugah untuk bekerja sama dengan IFLIX. Keduanya sepakat memproduksi film 'Magic Hour' menjadi versi serial.

Mengambil setting lokasi di Indonesia dan Amerika Serikat, serial Magic Hour The Series akan tayang pada 18 Desember 2017. Sedikitnya sudah ada delapan episode yang bisa ditonton melalui IFLIX.

 

"Dengan bangga, kami mempersembahkan original serial pertama kami di Indonesia. Kami produksi bersama Screenplay Pictures sebagai awal dari kolaborasi jangka panjang kami," ungkap Country Manager IFLIX Indonesia, Matthew Collier di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Magic Hour The Series merupakan serial yang menceritakan tentang kesetiaan dan cinta yang tak terduga. Ini bentuk komitmen kami untuk memberikan konten terbaik untuk parea pengguna IFLIX di Indonesia," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Segar

Tak jauh berbeda dengan versi layar lebar yang bikin baper alias terbawa perasaan, serial Magic Hour The Series mengangkat kisah asmara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Konflik baru yang disuguhkan pun dipercaya bakal menguras air mata.

"Ini melanjutkan cerita Raina dan Rangga yang merupakan kembaran identik dari Dimas. Ceritanya tentu menarik dan segar," ucap penulis Magic Hour The Series, Titi Sari.

Selain menyuguhkan cerita yang lebih segar, kekuatan lain yang ada di serial Magic Hour The Series ialah kehadiran tokoh baru yang diperankan Maxime Bouttier dan Dimaz Andrean.

"Kami hadirkan fokus yang berbeda. Film punya kebutuhan berbeda, serial juga begitu. Kami harus bisa membuat penasaran dan baper penonton. Dan salah satu (kekuatan) ada di penambahan karakter yang diperankan Maxime Bouttier dan Dimaz Andrean," ujar Titi Sari. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.