Sukses

Rapor Bagus, Anak Rossa Tak Pernah Dapat Hadiah

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu, Rossa tampaknya tak ingin memanjakan sang anak. Buktinya, penyanyi asal Sumedang itu mengaku tak pernah memberikan hadiah istimewa kepada putranya meskipun berprestasi di sekolahnya.

"Enggak pernah (kasih hadiah kalau rapornya bagus)," ujar penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Rossa manggung bersama anaknya Rizky Langit Ramadhan

Kendati demikian, Rossa mengaku tetap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama putranya, Rizky Langit Ramadhan. "Aku sekarang mau nonton Last Jedi hari ini sama Rizky," jelasnya.

Selain itu, Rossa juga telah mempersiapkan liburan untuk sang anak usai pembagian rapor nanti. Tak tanggung-tanggung pelantun "Bulan Dikekang Malam" ini akan mengajak sang anak mengunjungi tiga kota di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Luar Kota

"Nanti habis bagi rapor, Rizky mau ke Sumedang dulu ketemu mama papa aku dan liburan di sana. Habis itu dia mau ke Padang sama aku dan ke Bali juga," kata wanita yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu.

Meskipun demikian, Rossa mengaku tetap akan mengambil pekerjaan di akhir tahun. "Akhir tahun tetap kerja dan aku memang mau adain konser di Bali pas akhir tahun," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.