Sukses

Bentuk Perut Buncit seperti Ini, Apa Jenis Kelamin Anak Donita?

Donita mengajak publik menerka-nerka apa jenis kelamin anak keduanya melalui bentuk perut buncit.

Liputan6.com, Jakarta - Donita kini tengah mengandung anak keduanya. Usia kandungan yang telah memasuki trimester terakhir membuat perut buncit Donita semakin terlihat.

Dalam pemotretan tersebut, Donita terlihat elegan dengan balutan busana bermodel panjang. (instagram.com/donitabhubiy)

Salah satunya ditunjukkan istri Adi Nugroho melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Kamis (14/12/2017). Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Donita tampak mengenakan gaun ketat, hingga memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan jelas.

Melalui keterangan foto, Donita bertanya pada publik soal jenis kelamin buah hati keduanya. Pasalnya, menurut kepercayaan sebagian orang, jenis kelamin bayi bisa ditentukan melalui bentuk perut buncit sang ibu.

"Katanya bentuk perut itu menentukan jenis kelamin bayi.. kira kl perutnya begini, cewek apa cowok yah??" begitu kata Donita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Publik Menerka-nerka

Setidaknya ada lebih dari 200 pengguna Instagram yang menjawab pertanyaan Donita tersebut. Mereka mengutarakan pendapat masing-masing, lengkap dengan alasan yang dipercaya.

 

Katanya bentuk perut itu menentukan jenis kelamin bayi.. kira kl perutnya begini, cewek apa cowok yah??

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

 

"Cwo kak soalnya perutnya nonjol kedepan ..klw cwe itu lebar kesamping ka perurnya..itu si yg aku tw..soal ank ku dua"nya cwe dan perutku melebar kesamping," tulis @dinamutz27.

"lelaki anak nya tu...Kalo perempuan perutnya akan kembang...Kalo muncung tu...Anak lelaki," sahut @asnazri.

Tak sedikit pula warganet yang mendoakan kesehatan Donita dan bayinya kelak, terlepas dari persoalan laki-laki atau perempuan. Seperti kata @elikusmiyati25, "Cewek atau cowok yang penting sehat, lancar sampai ke persalinan y kak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.