Bastian Steel Diam-Diam Masih Kagumi Chelsea Islan?

Oleh Fajarina Nurin pada 13 Des 2017, 23:02 WIB
[Bintang] Chelsea Islan dan Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta - Publik tentu masih mengingat kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel, Juni 2017 lalu. Belum sempat dikonfirmasi secara gamblang, isu tersebut hilang begitu saja. Kini, Chelsea Islan pun telah bahagia bersama kekasih barunya, Daffa Wardhana.

Chelsea Islan-Daffa Wardhana. (Instagram/chelseaislan)

Namun, tampaknya kekaguman Bastian Steel pada kecantikan Chelsea Islan belum juga hilang dari pikirannya. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar di salah satu foto di Instagram Syifa Hadju, Selasa (12/12/2017).

Dalam foto itu, Syifa Hadju berpose bersama sejumlah pemain dan sineas Ayat Ayat Cinta 2. Chelsea Islan pun tampak tersenyum manis di sebelah sang artis sambil merangkul pundaknya dengan ramah.

Tiba-tiba saja, Bastian Steel muncul di kolom komentar dengan melontarkan pujian. "cipa cantik amat," tulis laki-laki kelahiran 21 September 1999 itu.

 

 

2 of 2

Tak Ada yang Percaya

Bastian Steel
Bastian Steel dan Chelsea Islan sempat dikabarkan menjalin kasih. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Lucunya, Syifa Hadju tak percaya dengan pujian yang dilontarkan Bastian Steel padanya. Alih-alih berterima kasih, Syifa Hadju justru menganggap kekaguman itu sebenarnya ditujukan untuk Chelsea Islan.

"@bastiansteel yakin nih aku yang cantikk? maksudnya yang sebelah kiri aku kali bass," tulis Syifa Hadju, disusul beberapa emoticon wajah konyol.

 

Sejumlah pengguna Instagram lainnya pun sependapat dengan Syifa Hadju. Mereka menganggap Bastian Steel terlalu gengsi untuk menyatakan kekagumannya pada Chelsea Islan, hingga rela pura-pura memuji Syifa Hadju.

"Hahahaha @bastiansteel ngomong gitu cuman untuk @chelseaislan bukan untuk lu @syifahadjureal dia kan masih sayang sama chelse hehehe," tulis @riariskiyaniputri.

"salfok ya bang?fokus nya ke sebelah ka cipa wkwk," sahut @nayyfsr.

Lanjutkan Membaca ↓