Sukses

Star Wars: The Last Jedi Bikin Yayan Ruhian Rindu

Yayan Ruhian kagum dengan sajian drama di film Star Wars: The Last Jedi.

Liputan6.com, Jakarta - Star Wars: The Last Jedi telah resmi tayang hari ini, Rabu (13/12/2017) di Indonesia. Kelanjutan kisah Skywalker Saga ini tentu mendapat sambutan hangat dari para pencinta film, termasuk Yayan Ruhian.

Aktor laga yang juga sempat bermain dalam Star Wars: The Force Awakens itu menganggap bahwa seri baru Star Wars saat ini merupakan yang terbaik dibanding sebelumnya.

Sumber: IMDb

"Episode 8 ini kalau saya lihat, ini film yang paling menyentuh ya. Paling wah banget dari episode sebelumnya. Dari satu sampai tujuh, di delapan ini betul betul luar biasa," kata Yayan Ruhian, usai menyaksikan premier film Star Wars: The Last Jedi di XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/11/2017).

Menurut Yayan Ruhian sentuhan drama yang ada dalam Star Wars: The Last Jedi juga tidak biasa. "Banyak drama, tapi bukan sekadar drama, drama yang luar biasa," ucap Yayan Ruhian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yayan Ruhian Yakin Star Wars Episode 8 Akan Sukses

Selain itu, selama menyaksikan Star Wars: The Last Jedi, Yayan Ruhian mengaku teringat kenangan selama menjalani syuting film produksi Disney itu.

"Ini kan ya episode berikut di mana sebelumnya saya terlibat. Nonton film ini saya cuma teringat saat syuting di sana," ujar aktor 49 tahun itu.

Sumber: IMDb

Yayan Ruhian juga menganggap bahwa episode Star Wars kali ini akan lebih sukses dibandingkan dengan seri sebelumnya.

"Melihat ini saya takjub, cukup sukses dan ini lebih gila berkali lipat dari yang ketujuh. Dan pastinya episode 8 ini akan lebih gokillah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.