Sukses

Baru Putus, Robert Pattinson Diam-Diam Gandeng Wanita Pirang

Robert Pattinson dan wanita pirang yang digandengnya terlihat saat menghadiri sebuah pesta.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah putus cinta dari FKA Twigs, Robert Pattinson sudah mulai berpindah hati. Belakangan dikabarkan bahwa aktor Twilight itu sedang menggandeng seorang wanita pirang misterius.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (12/12/2017), Robert Pattinson dan wanita pirang tersebut terlihat berdua saat menghadiri pesta tahunan Seth MacFarlane di Los Angeles pada 9 Desember 2017 lalu.

Robert Pattinson (Pinterest)

Sebuah sumber menyampaikan kepada Us Weekly, "Mereka bersama sepanjang malam." Sumber tersebut lalu menambahkan bahwa ia menyaksikan keduanya berpegangan tangan di pesta yang penuh dengan para selebritas itu.

Selain Robert Pattinson, pesta tersebut turut dihadiri Ansel Elgort, Kate Hudson, Chord Overstreet, Glen Powell, dan Nick Viall. Lea Michele dan kekasihnya, Zandy Reich, juga terlihat di sana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarak Jauh

Kabar terbaru ini muncul beberapa minggu setelah aktor 31 tahun itu mengakhiri hubungannya dengan FKA Twigs yang memiliki nama asli Tahliah Debrett Barnett. Padahal, mereka sudah tiga tahun bersama dan sempat bertunangan. Hubungan jarak jauh, disebut-sebut menjadi alasan mereka putus.

Robert Pattinson dan FKA Twigs sendiri mulai berkencan pada September 2014. Namun, orang terdekat pernah mengatakan, "Mereka hampir tidak terpisahkan selama dua tahun pertama bersama-sama. Tapi dalam beberapa bulan terakhir mereka benar-benar mulai agak renggang dan menghabiskan lebih sedikit waktu bersama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.