Sukses

Bayinya Selamat Operasi Jantung, Jimmy Kimmel Menangis Haru

Jimmy Kimmel berusaha tak menangis saat menggendong sang buah hati.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai seorang ayah, Jimmy Kimmel merasa melihat kesehatan anak merupakan sebuah hal yang membahagiakan. Apalagi, putranya yang berusia tujuh bulan baru saja menjalani operasi jantung.

Di acara yang dipandunya, Jimmy Kimmel berusaha agar air matanya tak jatuh. Sambil menggendong sang anak, Jimmy Kimmel mengungkapkan perjuangannya melihat hidup dan mati putranya yang masih sangat kecil itu, diwartakan ABC News, Selasa (12/12/2017).

	Jimmy Kimmel menggendong anaknya yang baru berusia 7 bulan (ABC)

Jimmy Kimmel menyebutkan, ia tak menyangka bisa melihat putranya sembuh. Meski masih harus dalam pantauan dokter, menyaksikan bayinya bisa tersenyum adalah hal yang melegakan.

"Ia sudah baik-baik saja. Terima kasih atas dukungan kalian. Ia sudah bisa menangis dengan sangat kencang," kata Jimmy Kimmel berusaha mengeluarkan lelucon di balik rasa haru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesal dengan Kebijakan Kongres

Menyaksikan penderitaan anaknya, Jimmy Kimmel sadar ada banyak orangtua yang merasakan hal sama sepertinya. Jimmy Kimmel mendengar asuransi kesehatan untuk anak-anak di Amerika Serikat akan dipotong.

"Bayangkan banyak anak membutuhkan bantuan dengan kondisi penyakit yang seperti ini, tapi orangtuanya tak bisa menyelamatkan anak mereka karena keterbatasan biaya. Aku kesal melihat pajak dipotong. Sayangnya penggunaannya tak tepat," ujar Jimmy Kimmel mengungkapkan curahan hatinya.

Jimmy Kimmel (E!)

Ia menggarisbawahi anaknya kini baik-baik saja setelah melakukan dua kali operasi. Jimmy Kimmel berharap orangtua yang memiliki anak dengan penyakit serius mendapatkan pertolongan dari berbagai pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.