Sukses

Tak Kuat Hadapi Masalah, 6 Artis Bollywood Ini Bunuh Diri

Dikabarkan tak kuat menghadapi cobaan, beberapa artis Bollywood ini memilih mengakhiri hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai publik figur memang menyenangkan untuk sebagian orang. Banyaknya pekerjaan serta kerap dituntut tampil sempurna terkadang membuat para selebriti merasa jenuh dengan aktifitas mereka. Tak terkecuali untuk para artis Bollywood.

Bollywood mungkin bisa dikatakan menjadi tempat yang menakutkan untuk hidup. Beberapa bintang Bollywood merasa menderita kesepian serta trauma dengan kehidupan pribadi mereka yang kelam. Hal tersebut membuat beberapa bintang Bollywood bunuh diri dengan cara yang tragis.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kisah tragis tujuh artis Bollywood yang bunuh diri:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pratyusha Banerjee

Pratyusha Banerjee yang tragis, disebut mengakhiri hidupnya karena tidak tahan dipaksa menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) hingga berbadan dua.

Kabar terakhir menyebutkan, Pratyusha Banerjee tengah mengandung dua bulan sebelum bunuh diri. Bahkan, Pratyusha Banerjee sempat melakukan aborsi karena hamil di luar nikah bersama kekasihnya, Rahul Raj Singh.

Badan Forensik mengambil contoh DNA Pratyusha Banerjee. Namun pihak kepolisian setempat mengungkapkan bukti baru mengenai kematian Pratyusha Banerjee, diwartakan IndianExpress, baru-baru ini. Sang artis bunuh diri bukan karena hamil atau aborsi.

"Kasus bunuh diri Pratyusha Banerjee tengah dalam penyedilikan. Dia bunuh diri bukan karena aborsi. Namun maaf, kami tidak bisa mengungkapkan lebih jauh," sebut polisi yang diketahui bernama Lahane.

3 dari 7 halaman

Prashanth

Aktor bernama Prashanth ditemukan tewas di kediamannya di Chennai, 13 Maret 2016. Setelah polisi menyelidiki jenazahnya, Prashanth diketahui bunuh diri.

"Alasan Prashanth melakukan bunuh diri masih belum diketahui. Saat ini, pihak berwajib tengah menyelidikinya" ujar seorang sumber.

Prashanth dilaporkan bunuh diri dengan mencampurkan racun ke minuman yang ditenggaknya. Prashanth telah bercerai dengan istri pertamanya. Tak lama bercerai, Prashanth baru menikah lagi dengan wanita lain selama tiga bulan.

Sumber lain menyatakan, kemungkinan besar Prashanth merasa kesepian. Bahkan, Prashanth dikhawatirkan mengalami depresi. The News Minute mengabarkan, Prashanth sempat curhat dengan rekannnya kini indutri Bollywood sangat keras.

4 dari 7 halaman

Jiah Khan

Jiah Khan bernama lengkap Nafisa Rizvi Khan ini meninggal dunia dalam usia 25 tahun. Bintang film Ghajini ini diduga melakukan bunuh diri di apartemen miliknya dengan cara gantung diri pada 3 Juni 2013 lalu.

Sejumlah kalangan beranggapan penyebab Jiah Khan mengakhiri hidupnya dengan cara tragis lantaran kariernya yang semakin redup di dunia hiburan. Sempat beredar kalau dirinya bunuh diri karena dipaksa melakukan aborsi setelah Jiah Khan disiksa dan diperkosa oleh pacarnya, Suraj Pancholi.

Sebelum meninggal Jiah Khan meninggalkan surat. Sang ibu kemudian memberikan tanggapan kalau anaknya mengakhiri hidup dengan tragis lantaran banyak perbedaan dengan kekasihnya tersebut.

"Setelah semua rasa sakit, perkosaan, penyiksaan dan penderitaan yang kurasakan aku merasa tak pantas mendapatkan semua ini," tulis Jiah dalam suratnya.

5 dari 7 halaman

Divya Bharti

Kepergian Divya Bharti bisa dikatakan sebagai kematian yang paling mengejutkan yang pernah ada. Aktris cantik ini meninggal dalam usia 19 tahun dengan cara yang benar-benar tragis.

Divya Bharti melakukan bunuh diri dengan lompat dari lantai lima jendela apartemen miliknya. Peristiwa tersebut terjadi sekitar tengah malam pada 5 April 1993. Divya Bharti diduga sedang dalam keadaan mabuk saat melakukan hal tersebut.

Kariernya selama empat tahun di dunia hiburan Bollywood terbilang sukses. Divya Bharti telah membintangi 21 judul film. Ia memulai kariernya dalam film Bobbili Raja pada 1990 yang mengantarkannya pada puncak popularitas.

6 dari 7 halaman

Parveen Babi

Parveen Babi tewas di apartemennya pada 20 Januari 2005 setelah tetangganya curiga karena aktris tersebut sudah jarang keluar.

Kecurigaan tetangganya bermula saat mereka menemukan banyaknya tumpukkan suratkabar dan susu di depan pintu kamar Parveen Babi.

Jasad Parveen Babi ditemukan 72 jam setelah dirinya menghembuskan nafas terakhir. Beberapa pihak mengatakan Parveen meninggal dunia lantaran dirinya terlalu banyak mengonsumsi obat tidur.

Tetapi tidak ada yang bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang apa yang dilakukan Parveen. Hal tersebut lantaran Parveen hanya tinggal sendiri.

7 dari 7 halaman

Nafisa Joseph

Mantan Miss India ini ditemukan tewas menggantung dirinya di apartemennya di Versova pada 29 Juli 2004. Kabar kematian Nafisa Jospeh membuat semua orang terkejut karena ia bunuh diri menjelang beberapa minggu menuju pernikahannya dengan pengusaha Gautam Khanduja.

Penyebab kematian Nafisa Joseph karena ia patah hati setelah mengetahui kalau calon suaminya tersebut ternyata sudah menikah.

Padahal Gautam Khanduja mengaku dirinya sudah bercerai dua tahun sebelum ia menjalin hubungan dengan Nafisa Joseph.

Model cantik ini meninggal dalam usia 26 tahun. Nafisa juga dikenal sebagai presenter televisi dan MTV Video Jockey. Kepergian Nafisa Joseph mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga dan penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini