Suzy Miss A Rogoh Kocek untuk Sumbangan, Fans Makin Kagum

Oleh Desika Pemita pada 12 Des 2017, 10:00 WIB
Suzy `Miss A`

Liputan6.com, Seoul - Bagi penggemarnya Suzy `Miss A` dikenal sebagai seleb yang baik hati. Mantan kekasih Lee Min Ho itu tak segan-segan menggelontorkan sejumlah dana untuk membantu orang lain.

Bahkan, kebaikan Suzy sempat menjadi inspirasi bagi kaum muda Korea Selatan dalam melakukan berbagai kegiatan sosial. Netizen dalam forum menyebutkan, Suzy memang pantas disebut sebagai malaikat.

Suzy menggelontorkan pendapatannya untuk orang yang membutuhkan. Sebuah laporan menyebutkan, Suzy memberikan sumbangan sejumlah US$ 13.800 atau sekitar Rp 186 juta, diwartakan Naver, Senin (1/12/2017).

Suzy `Miss A` (Elle)

Ini bukan kali pertama Suzy menyumbangkan uang dalam jumlah besar. Pada 2016, Suzy dilaporkan menyumbangkan 100 juta Won atau hampir Rp 1,2 miliar untuk sebuah badan sosial. Suzy juga melakukan memberikan dukungan untuk anak-anak penderita leukimia.

Suzy juga pernah memberikan 10 juta Won atau setara dengan Rp 115 juta. Sebenarnya, sumbangan oleh Suzy dilakukan secara diam-diam, entah bagaimana kabar itu bisa bocor.

2 of 2

Fans Makin Kagum

Dalam sebuah wawancara, Suzy sempat menyebutkan, dirinya ingin selalu membantu orang lain. "Aku hanya ingin memberikan sedikit pertolongan untuk mereka. Aku hanya ingin meringankan sedikit beban mereka," ujar Suzy.

Fans pun kagum dengan kebaikan Suzy, memberikan pujian kepadanya. Beberapa dari mereka menyebutkan, perilaku Suzy itu pantas dicontoh orang lain. Mereka juga menjadikan Suzy sebagai panutan.

Suzy `Miss A` (Elle)

Akun dengan nama miny menuliskan, "aku bangga menjadi penggemar Suzy. Ia sangat baik."

"Selain cantik, Suzy memang berhati malaikat. Semoga kebaikan Suzy juga menular dan menjadi contoh untuk orang lain," komentar pengguna akun ddd.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap