Sukses

Ini Alasan Derby Romero Tunda Bulan Madu

Tahun baru, Derby Romero dan keluarga akan berlibur ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun sudah dua bulan menikah, Derby Romero mengaku belum menjalani bulan madu bersama sang istri, Claudia Adinda. Pasalnya, akhir tahun ini dirinya sudah memiliki rencana untuk berlibur bersama keluarganya.

"Bulan madunya kami hold dulu, karena akhir tahun kami liburan sama keluarga," ujar Derby Romero, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram)

Rencananya, Derby Romero dan keluarga akan berkunjung ke Jepang untuk merayakan Natal dan tahun baru. "Kami mau ke Jepang sama keluarga. Mau merayakan Natal dan tahun baru. Karena memang mau liburan ke sana aja, sih," jelas bintang film Love in Perth tersebut.

Kendati demikian, Derby Romero mengaku bahwa dirinya dan istri tetap akan menjalankan bulan madu tahun depan. Pasangan yang menikah pada 14 Oktober 2017 itu memilih Maladewa sebagai tujuan bulan madunya.

"Bulan madu rencananya tahun depan, penginnya ke Maldives. Karena kebetulan gue sama Claudia tuh memang suka travelling. Tapi kalau honeymoon nanti-lah," jelas mantan kekasih Dinda Kanya Dewi itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Lebih Santai

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram)

Sementara itu, soal karier, Derby Romero mengaku tak ingin terlalu sibuk. Maklum, sebelum menggelar pesta pernikahan, aktor 27 tahun ini merasa sangat sibuk karena terlibat dalam dua pembuatan film layar lebar.

"Mengurangi aktivitas sih enggak, mungkin gue lagi pengin libur aja. Lagi pengin break dulu dan enggak mau sesibuk sebelumnya," ujar Derby Romero.

"Karena kemaren, sebelum menikah pun masih syuting dua film. Jadi sekarang mau liburan dan nyantai-nyantai dulu-lah," tutur Derby Romero. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.