Sukses

Sopan di Game of Thrones, Sophie Turner Bugil di X-Men Terbaru?

Film X-Men: Dark Phoenix membawa karakter yang dimainkan aktris Game of Thrones, Sophie Turner, menjadi sangat berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles - Film X-Men: Dark Phoenix garapan 21th Century Fox kini tengah memasuki proses pasca-produksi. Salah satu aktris yang akan tampil kembali di waralaba ini adalah Sophie Turner, pemeran Jean Grey.

Beberapa foto terbaru Sophie Turner yang diunggah Entertainment Weekly, belum lama ini, memperlihatkan sang aktris sedang bermetamorfosis sebagai Phoenix. Berbeda dengan Phoenix versi X-Men: The Last Stand yang dimainkan Famke Jamsen, di Dark Phoenix, Sophie tampak dibalut oleh efek visual berupa api yang menyelimuti tubuhnya.

Sophie Turner di X-Men: Dark Phoenix. (Entertainment Weekly)

Tampak Sophie Turner juga nyaris menanggalkan busananya dalam foto tersebut. Sehingga, Sophie seolah bakal membawakan Jean Grey sangat jauh berbeda dari versi sebelumnya.

Setidaknya terdapat dua buah foto Sophie Turner berbalut api dengan tubuh nyaris polos untuk sampul majalah Entertainment Weekly edisi X-Men: Dark Phoenix. Pose pertama memperlihatkannya dari arah depan dan pose lainnya dari arah samping.

Sophie Turner di X-Men: Dark Phoenix. (Entertainment Weekly)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemakaman dan Luar Angkasa

Adegan di X-Men: Dark Phoenix. (Entertainment Weekly)

Selain itu, dipamerkan juga foto pemakaman yang melibatkan karakter Charles (James McAvoy), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), Cyclops (Tye Sheridan), dan Storm (Alexandra Shipp). 21st Century Fox juga merilis penampakan pesawat X-Men, X-Jet, yang sedang berada di luar angkasa.

Adegan di X-Men: Dark Phoenix. (Entertainment Weekly)

Simon Kinberg yang selama ini menjadi produser-produser X-Men, kini menjabat sebagai sutradara X-Men: Dark Phoenix. Michael Fassbender juga akan kembali sebagai Magneto, Nicholas Hoult sebagai Beast, Evan Peters sebagai Quicksilver, dan Olivia Munn sebagai Psylocke. Film ini siap tayang pada 2 November 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.