Sukses

Fifth Harmony Bakal Manggung di Jakarta Tahun Depan

Konser Fifth Harmony di Indonesia, nantinya akan menjadi bagian dari PSA Tour mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tuntas sudah rasa penasaran para penggemar Fifth Harmony di Indonesia yang berharap mereka bisa datang ke Tanah Air untuk tampil di atas panggung. Sebuah pengumuman kedatangan mereka disampaikan oleh promotor Lima Dimensi Production dan Indonesia Music Network.

Dalam sebuah gambar untuk poster acara yang diterima Liputan6.com, Senin (11/12/2017), disampaikan bahwa konser Fifth Harmony di Indonesia nanti akan menjadi bagian dari PSA Tour mereka yang rencananya digelar pada 12 Maret 2018 mendatang di The Kasablanka, Jakarta.

Grup musik Fifth Harmony. (Lima Dimensi Production/Indonesia Music Network)

Meskipun begitu, masih belum banyak informasi yang disampaikan oleh para promotor acara ini. Namun, rincian konser akan disampaikan dalam sebuah konferensi pers yang akan digelar beberapa hari ke depan.

Melihat poster yang disampaikan promotor, tampak bahwa Fifth Harmony nantinya hanya akan tampil berempat setelah hengkangnya Camila Cabello pada Desember 2016 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Media Sosial

Fifth Harmony (Twitter)

Melihat unggahan di akun Twitter resmi @FifthHarmony, terdapat cuitan mengenai konser ini. Bersama unggahan poster acara, mereka menuliskan, "You ready JAKARTA?! Your girls are coming to see YOU March 12 🙌🇮🇩."

Fifth Harmony awalnya merupakan grup musik berisi lima orang wanita jebolan salah satu kompetisi musik di Amerika Serikat yang terbentuk pada 2012. Mereka aslinya terdiri dari Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Camila Cabello. Sayangnya, Desember 2016 lalu Camila hengkang dan memutuskan bersolo karir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini