Film Ghost Hantui Bioskop 25 Januari 2018

Oleh Hernowo Anggie pada 11 Des 2017, 10:30 WIB
Diperbarui 11 Des 2017, 10:30 WIB
Ghost menambah deretan film horor buatan sineas Indonesia.
Perbesar
Ghost menambah deretan film horor buatan sineas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor menjadi genre yang makin diperhitungan di dunia sinema Tanah Air. Menyusul kesuksesan Danur dan Pengabdi Setan, sejumlah sineas kembali menghidupkan film horor yang mampu membuat penonton bergidik.

Salah satunya film horor berjudul Ghost. Cerita yang dibesut sutradara Findo Purwono itu dipastikan menghantui layar bioskop pada 25 Januari 2018.

"Mudah-mudahan Ghost menjadi konsumsi untuk penonton yang tepat di awal tahun 2018," ucap Ravi Pridhnani, produser film Ghost, melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (11/12/2017).

 

 

 

2 dari 2 halaman

Bertabur Bintang

Ghost menceritakan tentang permainan klasik berbau mistik yang menghasilkan banyak cerita seram. Papan Ouija dipilih sebagai medium pemanggilan roh, yang merupakan inti cerita di film garapan rumah produksi Scream Film yang berasosiasi dengan Goldwind Entertainment.

"Bermula dari keisengan sekelompok remaja yang melalui hari libur mereka dengan dengan memanggil arwah. Sampai akhirnya terkuaklah sebuah cerita tentang asal usul mahluk gaib tersebut," dia menambahkan.

Sederet artis ternama ikut terlibat dalam penggarapan film Ghost. Diantaranya, Salshabila Adriani, Steffi Zamora, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Dini Cho, Juy Wow, Rheina Ipeh dan Ingrid Widjanarko.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓