Sukses

Film Ghost Hantui Bioskop 25 Januari 2018

Ghost menambah deretan film horor buatan sineas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor menjadi genre yang makin diperhitungan di dunia sinema Tanah Air. Menyusul kesuksesan Danur dan Pengabdi Setan, sejumlah sineas kembali menghidupkan film horor yang mampu membuat penonton bergidik.

Salah satunya film horor berjudul Ghost. Cerita yang dibesut sutradara Findo Purwono itu dipastikan menghantui layar bioskop pada 25 Januari 2018.

"Mudah-mudahan Ghost menjadi konsumsi untuk penonton yang tepat di awal tahun 2018," ucap Ravi Pridhnani, produser film Ghost, melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (11/12/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertabur Bintang

Ghost menceritakan tentang permainan klasik berbau mistik yang menghasilkan banyak cerita seram. Papan Ouija dipilih sebagai medium pemanggilan roh, yang merupakan inti cerita di film garapan rumah produksi Scream Film yang berasosiasi dengan Goldwind Entertainment.

"Bermula dari keisengan sekelompok remaja yang melalui hari libur mereka dengan dengan memanggil arwah. Sampai akhirnya terkuaklah sebuah cerita tentang asal usul mahluk gaib tersebut," dia menambahkan.

Sederet artis ternama ikut terlibat dalam penggarapan film Ghost. Diantaranya, Salshabila Adriani, Steffi Zamora, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Dini Cho, Juy Wow, Rheina Ipeh dan Ingrid Widjanarko.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.