Sukses

Oh...Ternyata Begini Serunya Dateng ke Brizzi Vidio Fair 2017

Mengisi hari libur memang paling tepat ke Brizzi Vidio Fair 2017. Apa sih serunya? Yuk, simak keseruannya Brizzi Vidio Fair 2017!

Liputan6.com, Jakarta Masih aja berakhir pekan cuma di rumah aja? Biar makin 'kekinian' waktunya habiskan waktu berakhir pekan ke luar rumah dengan berkunjung ke event seru, bermanfaat, dan tentunya GRATIS. Emang ada ya event 'jaman now' yang masuknya gratis dan banyak manfaatnya juga dapet keseruannya? ADA BANGET! Yap, berakhir pekan paling tepat memang ke Brizzi Vidio Fair 2017.

Event kolaborasi antara Vidio.com dan Bank BRI-Brizzi ini pantas dibilang seru dan bermanfaat karena kamu hadir tanpa HTM (harga tiket masuk) it's free specially for y'all, yeay! Ada apa aja sih?

1. Talkshow Bermanfaat

Pagi hari dibuka dengan talkshow dari cast @anaklangit.official, kemudian ada juga @anakjajan, Vidio.com X BRI X Ruang Guru, Tara Arts, @sijuki yang menceritakan tentang tokoh Si Juki dan memberi inside bagaimana menjadi komikus di Indonesia agar bisa mendapatkan apresiasi dan melaju ke luar negeri mengharumkan nama Indonesia.

Tak kalah menariknya dan bisa dibilang ini talkshow yang paling dinanti ialah sesi dari Bapak Triawan Munaf - Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang memberikan informasi dan bermanfaat kepada generasi millennials yang hadir agar terus menjadi generasi yang cerdas dan kreatif dalam memanfaatkan teknologi digital.

"Acara seperti ini baik dan seharusnya memang selalu ada, karena dengan begini kita juga Indonesia khususnya juga punya wadahnya untuk berkreasi buat konten kreatif, video tanpa harus menggunakan ya tahu pesaing kita itu ya tak perlu disebut, jika sudah ada Vidio.com seperti ini. Memang seharusnya generasi millennials ini berkarya membuat sesuatu kreatif yang menghasilkan," tutur Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Selanjutnya yang paling membuat stage Brizzi Vidio Fair 2017 menjadi semakin panas, serius tapi tetap santai ialah saat sesi talkshow dengan wanita yang namanya sudah sangat besar di dunia media, jurnalis, dan digital, Najwa Shihab, Jurnalis, Presenter Catatan Najwa.

"Belasan tahun menjadi seorang jurnalis dengan berbagai pengalaman yang saya punya membuat saya yakin untuk keluar dari program tersebut dan memulai Catatan Najwa dengan isi yang tidak melulu hukum-politik baru ini juga mengulas film Joko Anwar, harus kasih ciri khas, ada keunikan yang dimiliki dan tidak dimiliki orang lain. Intinya orinisil, kreatif dan tidak ragu untuk belajarjadi intinya jangan takut untuk berkarya dan berkolaborasi dengan orang-orang yang satu visi dan misi dengan kita untuk mewujudkan suatu tujuan dan karya," tutur Najwa yang juga dinobatkan sebagai Duta Baca Indonesia.

2. Lelang BRIZZI Super Menguntungkan

Keseruan lainnya ada disesi LELANG BRIZZI dimana ada barang-barang yang harga dipasaran senilai 2,5 juta - 8 juta dengan adanya sesi ini kamu bisa dapetin harga spesial di bawah harga tersebut. WOW! Asik kan?

Nah, ini nih salah satu yang beruntung bisa dapetin sepatu impiannya dengan harga cuma 1juta rupiah aja, wah, selamat ya mas dan mbanya!

 

3. Local Brand Tenant Yang Seru

Acara yang disponsori oleh Brizzi (Bank BRI) dan didukung oleh Masakapaya.com ini, kamu juga bisa menikmati berbagai makanan enak di tenant Food & Beverage, serta hunting sneakers, kosmetik, dan masih banyak dari semua local brand yang unik. Bahkan menabung dan dapetin harga special di booth Bank BRI.

 

4. Music Performance Menghibur

Ada @freza_music, Falah Akbar, DM Project, dan menikmati senja dengan lagu-lagu easy listeningnya Kunto Aji yang sukses bikin baper para pengunjung karena lagunya yang berjudul "terlalu lama sendiri".

Seru kan? Nyesel tuh yang nggak bisa hadir, sampai ketemu lain waktu di Vidio Fair selanjutnya ya, happy weekend!

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.