Sukses

BRIZZI Vidio Fair 2017, Panggung Musisi Indie Hingga Band Nidji

Liputan6.com, Jakarta Brizzi Vidio Fair 2017 yang pertama kali hari di Indonesia, tak hanya menjadi ruang diskusi generasi milenial dengan penggiat konten kreatif, ekonomi dan perbankan tapi juga memberikan kesempatan para penyanyi pendatang baru untuk live performa.

Tak ketinggalan musisi indie dan senior juga juga turut hadir menghibur para pengunjung BRIZZI Vidio Fair 2017 dengan lagu-lagu hits dan populer di telinga pendengar.

Membuka acara, jebolan Vidio Music Battle, Falah Akbar menghibur pengunjung yang hadir dengan menyanyikan sekitar 3 lagu cover-an. Dilanjutkan dengan penampilan Freza, jebolan dari event musik lain yakni Bintang Panggung Asyik.

DM Project yang juga jebolan Vidio Music Battel turut tampil di panggung BRIZZI Vidio Fair 2017 menghibur penonton. Penyanyi yang terlibat dalam beragam event Vidio.com ini tak hanya bernyanyi mereka juga berbagi pengalaman ketika mengikuti kontes menyanyi.

Kunto Aji on the stage

Sore harinya, BRIZZI Vidio Fair 2017 semakin ramai dengan hadirnya Kunto Aji di atas panggung dan menyanyikan lagu-lagu hitsnya, penonton pun dibuat bergoyang dan bernyanyi. Jelang petang, penyanyi muda berbakat Eros Tjokro dengan suara khasnya dan musik Hip Hop R&B cover dari penyanyi Indonesia dan luar negeri menghibur penonton.

Suasana malam BRIZZI Vidio Fair 2017 semakin terasa romantis. Selain bintang bermunculan, dan lampu-lampu dekorasi venue menyala, juga karena kehadiran musisi indie, Adhitya Sofyan dengan gitar akustiknya membawakan lagu-lagu slow dan menenangkan. Ada sekitar 8 lagu dibawakan Adhitya.

Adhitia Sofyan.

Aksi panggung Adhitya Sofyan semakin meriah dengan kehadiran 3 penonton wanita dan satu pria yang dipilih langsung oleh Adhit. Tak hanya bernyanyi bersama, mereka juga dipersilahkan untuk mengambil gambar, video dan bahkan untuk live di social media. Aksi para penonton di panggung pun mengundang decak tawa dan rasa iri penonton lainnya.

Selesai Adhitya tampil, penyelenggaran kembali menggelar Lelang BRIZZI. Kali ini produk smartphone yang harganya hampir 4 juta, dilelang dengan harga hanya 1 juta rupiah. Seorang penonton pria beruntung mendapatkan smartphone tersebut setelah berhasil meraih tepuk tangan terbanyak atas aksinya menyanyikan lagu Nidji.

Endah N Rhesa.

Venue BRIZZI Vidio Fair 2017 semakin penuh dengan tampilnya duo musisi Indonesia yang juga pasangan suami-istri, Endah N Rhesa. Selain membawa lagu-lagu hits dan populernya, seperti melupakanmu dan baby it's you, Endah N Rhesa juga menyanyikan lagu terbarunya berjudul Colors yang baru dirilis awal bulan Desember bertepatan dengan ulang tahun pernikahan ke delapan. BRIZZI Vidio Fair 2017 pun menjadi panggung Endah N Rhesa menyanyikan lagu Colors, setelah rilis 5 Desember 2017.

Mendekati akhir acara, pihak penyelenggara mengumumkan para pemenang undian dan kontes di social media event BRIZZI Vidio Fair 2017. Hadiah-hadiah yang dibagikan sangat seru, mulai dari 5 voucher MAP @Rp 5 juta, 1 Base SoundSport Wireless headset, 1 jam Garmin Vivoactive, 1 unit Drone DJI Park Non-Combo. Pengunjung yang namanya disebut pun terlihat sumringah dan bahagia.

Grup band Nidji menjadi penampil terakhir di panggung BRIZZI Vidio Fair 2017. Giring Nidji cs sukses mengajak penonton untuk memadati arena The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017) malam.

Band Nidji.

Menyanyikan sekitar 8 lagu, Nidji membawakan lagu-lagu hits dan jagoannya. Di awali dengan lagu "Di Atas Awan", "Kau dan Aku", "Arti Sahabat". Di lagu ini, Giring turun panggung untuk bernyanyi lebih dekat dengan penonton. Selanjutnya Nidji memaikan lagu "Child","Sudah" dan "Biarlah". Di lagu ini, Giring kembali berdiri di tengah-tengah penonton sambil bernyanyi dan berjoget.

Suasana semakin meriah lagi, saat tiba giliran lagu "Laskar Pelangi" dinyanyikan Nidji. Lagu Laskar Pelangi semakin asik kala diiringi aransemen lagu Regee. Bahkan, Giring membuat aksi dengan melompat ke arah penonton dan mendapat tangkapan hangat penggemar.

Di atas panggung, Giring pun mengungkapkan kebahagiaannya melihat Nidjiholic, sapaan fans Nidji, yang tampak antusias hadir di BRIZZI Vidio Fair 2017 dan menonton aksi Nidji. Dirinya pun berharap event Vidio Fair kembali hadir pada tahun 2018 untuk memberikan ruang bagi anak muda berkreasi. Hingga "Disco Lazy Time" pun berhasil menyempurnakan gelaran kreasi yang diadakan Bank BRI dan Vidio.com. 

Brizzi Vidio Fair 2017 hadir untuk mewadahi kreativitas anak muda Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengenalkan produk uang elektronik Brizzi dari Bank BRI.  Kartu Brizzi dibuat tanpa nama sehingga dapat diberikan kepada siapapun. Kartu ini juga memiliki banyak kemudahan serta cocok untuk transaksi sehari-hari generasi muda.

"Maksimal nominasinya adalah satu juta rupiah. Jadi khusus untuk transaksi sehari-hari. Cocok banget untuk milenial," ungkap Direktur Konsumer BRI, Handayani.

Handayani juga mengajak komunitas untuk melakukan program dengan Brizzi yang memang memiliki banyak kemudahan. Lebih lanjut BRI senantiasa ingin menjadi patner bagi generasi muda, komunitas dan local content untuk menumbuhkan kreativitas dan menjadi bagian kisah sukses.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini