Sukses

‎Giring Akui Kurang Produktif karena Nidji Sering Manggung

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hikmah yang didapat Giring Ganesha usai memutuskan vakum dari Nidji. Pelantun "Disco Lazy Time" itu merasa jadi lebih produktif usai mengurangi beberapa kegiatan manggungnya.

Hal itu diungkapkan Giring Nidji usai tampil di acara Brizzi Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017) malam.

Aksi vokalis Grup band Nidji, Giring pada acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12). Rencananya, Giring Ganesha akan vakum sejenak dari Nidji hingga waktu yang tidak ditentukan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang jelas sih istirahat manggungnya aja, kalau bikin lagunya tetap. Saya sekarang malahan sedang bikin lagu, dan sekarang jauh lebih produktif sekarang," ujar Giring Nidji.

Pernyataan Giring itu bukan tanpa alasan. Vokalis berambut kribo itu merasa kelelahan karena padatnya jadwal manggung Nidji. Hal itu berdampak pada kreativitasnya yang tak lagi segar seperti dulu.

"Mungkin kemarin kecapekan aja ya. Saya juga dapat panggilan negara untuk mengabdi ya sudah, sekarang waktunya jadi lebih teratur masuk pagi pulang malam. Di rumah banyak waktu untuk berpikir apa yang mau ditulis," kata Giring Nidji.

Vokalis Grup band Nidji, Giring meloncak ke arah penonton saat tampil dalam acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12). Hampir seluruh lagu hits Nidji dibawakan Giring Cs. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kemarin liburan ke Tokyo juga punya banyak waktu untuk menulis lagu. Saya merasa jauh lebih produktif. Kalau sebelumnya kan sudah capek duluan, keliling Indonesia setiap bulan jadi sudah enggak ada waktu untuk kreatif. Sekarang alhamdulillah punya waktu-lah," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Terus dengan NEV Plus

Vokalis Nidji, Giring Ganesha (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu mulai 2018 mendatang, Nidji akan memulai formasi barunya tanpa Giring. Para personel lain pun bakal menggunakan nama NEV Plus yang merupakan singkatan dari Nidji Electric Version Plus.

"Nidji nanti pakai NEV Plus. Tetap boleh dong pakai lagu Nidji, itu kan lagu bersama. Konsepnya sih keren, untuk vokalis nanti ada Dhea (Ananda), Bams juga ada proyek bersama," tutur Giring Nidji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini