Sukses

Giring Vakum, Nidji Ganti Nama Jadi Ini

Dhea Ananda dan Bams eks Samsons siap menggantikan posisi Giring di proyek terbaru Nidji.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Rencana Giring Ganesha untuk beristirahat dari grup band Nidji sudah bulat. Vokalis berambut kribo itu memastikan bakal menyetop aktivitas di Nidji pada 2018 mendatang.

Tanpa Giring, personel Nidji lainnya berencana memunculkan proyek baru. Proyek bernama NEV Plus itu disiapkan para personel Nidji untuk tetap eksis di panggung hiburan tanpa Giring. NEV Plus merupakan singkatan dari Nidji Electric Version Plus.

Aksi vokalis Grup band Nidji, Giring pada acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12). Rencananya, Giring Ganesha akan vakum sejenak dari Nidji hingga waktu yang tidak ditentukan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nidji tetap jalan pakai nama NEV Plus. Saya sih pernah bilang ke anak-anak, kalau mau mencari vokalis baru silakan, cuma mereka luar biasa. Mereka bilang Nidji kalau enggak sama Giring bukan Nidji. Ya sudah akhirnya mereka jalan pakai nama NEV Plus," ujar Giring Nidji, di BRIZZI Vidio Fair 2017, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Meski telah berganti nama, namun Giring mempersilahkan NEV Plus untuk tetap membawakan lagu-lagu Nidji. Untuk posisi vokalis, NEV Plus akan berkolaborasi dengan beberapa vokalis seperti Dhea Ananda dan Bams eks Samsons.

"Lagunya ya bolehlah, silakan dipakai. Orang lagunya kan lagu bareng-bareng. Vokalis bisa ganti-ganti, ada Dhea Ananda terus Bams ke depannya nanti ada proyek. Mereka juga tur tahun depan dengan vokalis wanita yang lumayan terkenal," ucap pelantun lagu "Hapus Aku" ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giring Ingin Nonton

Aksi vokalis Grup band Nidji, Giring pada acara BRIZZI Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12). Rencananya, Giring Ganesha akan vakum sejenak dari Nidji hingga waktu yang tidak ditentukan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Giring mengaku kehadiran NEV Plus bakal menambah warna industri musik di Tanah Air. Sembari berkelakar, Giring berharap dapat menjadi salah satu penonton NEV Plus.

"Mereka bisa jalan dengan siapa aja. Konsepnya keren banget. Malahan saya pengin nonton mereka, saya kan bertahun-tahun ditonton, nah sekarang saya mau nonton," kata Giring Nidji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini