Sukses

Nikah dengan Afie Kalla, Tistha Nurma Banjir Doa

Afie Kalla resmi menikahi Tistha Nurma pada Sabtu (9/12/2017) di Hotel Dharmawangsa

Liputan6.com, Jakarta - Setelah gagal menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla kini resmi menikahi artis lainnya Tistha Nurma. Pesta bahagia keponakan Jusuf Kalla ini digelar tepat tiga bulan setelah sang mantan kekasih melepas masa lajang dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Dengan Nuansa Sulawesi Selatan, Afie Kalla dan Tistha Nurma menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (9/12/2017) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Seolah ingin memperkenalkan suaminya secara resmi kepada publik, pemain film Gending Cinta di Tanah Turki itu pun mengunggah foto pernikahannya di akun Instagramnya.

"Akad Nikah 09/12/2017 - Hi suami kuu @afie.kalla," tulis wanita yang pernah bermain dalam film Promise bersama Mikha Tambayong dan Dimas Anggara itu.

Dalam unggahannya, Tistha Nurma terlihat cantik menggunakan pakaian adat Palembang dan tengah dipakaikan cincin pernikahan oleh Afie Kalla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Doa

Unggahan itu pun sukses menuai berbagai komentar dari para pengguna Instagram di kolom komentar akun pribadi milik Tistha Nurma.

"Selamat menempuh hidup baru dek... SAMAWA..see you nanti malam ya," tulis akun @adhie_selle. Kemudian akun @tikaramadhani12 menulis, "happy Wedding kakak Tista, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA kak, Amin."

Selanjutnya akun @alwiholle16 berkomentar, "selamat yah @tisthanurma dan bang @afie.kalla semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahma aminnn dan semoga cepat punya momongan aminnn."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.