Sukses

Nidji Sempurnakan Malam BRIZZI Vidio Fair 2017

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Nidji menjadi penampil terakhir di panggung BRIZZI Vidio Fair 2017. Giring Nidji cs sukses mengajak penonton untuk memadati arena The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017) malam.

Menyanyikan sekitar delapan lagu, Nidji membawakan hampir seluruh lagu jagoannya. Hits seperti "Laskar Pelangi", "Arti Sahabat", hingga "Disco Lazy Time" pun berhasil menyempurnakan gelaran kreasi yang diadakan Bank BRI dan Vidio.com ini.

Aksi Giring Nidji saat tampil di panggung BRIZZI Vidio Fair 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selepas manggung, Giring Nidji mengungkapkan kebahagiaannya melihat Nidjiholic, sapaan fans Nidji, yang tampak antusias. Bahkan Giring pun sempat meloncak ke arah penonton dan mendapat tangkapan hangat penggemar.

"Seru ya, saya enggak menyangka Nidjiholic dari seluruh penjuru datang," ucap Giring Nidji.

Aksi panggung Nidji ini menjadi rangkaian akhir tahun terakhir Giring Nidji. Rencananya vokalis berambut kribo itu akan vakum sejenak dari Nidji hingga waktu yang tidak ditentukan.

"Mungkin akhir tahun ini kan menjadi event terakhir kami sebelum saya istirahat. Mungkin mereka (Nidjiholic) pengin datang di beberapa event di Jakarta sebelum saya istirahat. Enggak menyangka bisa seseru ini," kata pelantun lagu "Hapus Aku" ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terharu

Aksi Giring Nidji saat tampil di panggung BRIZZI Vidio Fair 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak heran, Giring Nidji mengaku terharu ketika melihat antusiasme penggemar yang tak menginginkannya rehat sejenak.

"Terharu-lah. Kayak di Malaysia kemarin juga, seluruh penjuru Malaysia datang, sekarang dicicil Jakarta dulu. Besok Makassar, Cikarang dan terakhir ada tahun baru dengan Nidjiholic," ujar Giring Nidji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini